It's Your Time: Aktifkan Iman Anda, Capailah Impian Anda, dan Meningkatlah dalam Kemurahan Tuhan

Book / 27 May 2013

Kalangan Sendiri

It's Your Time: Aktifkan Iman Anda, Capailah Impian Anda, dan Meningkatlah dalam Kemurahan Tuhan

Yenny Kartika Official Writer
5455

Merupakan hal yang tidak mudah untuk selalu bersikap optimis. Hidup itu seringkali terasa sulit, dan dalam masa krisis ekonomi, bukan hanya keuangan Anda yang mengalami goncangan. Bisa saja hubungan Anda juga ikut kacau balau. Kesehatan Anda terganggu. Kebiasaan buruk terulang lagi dan pikiran negatif dapat menguasai Anda.

Ketika satu persatu bagian dalam hidup Anda bermasalah, Anda akan mengira semua jalan sudah buntu—tidak ada jalan keluar. Anda mungkin memang tidak memiliki jawaban untuk semua hal di atas. Namun Allah memilikinya! Mungkin Anda memang tidak memiliki kekuatan. Namun Allah memilikinya!

Mazmur 84:12 mengatakan bahwa Tuhan tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. Jika Anda memiliki hati untuk menyenangkan Tuhan dan jika Anda menjalani suatu kehidupan yang unggul dan berintegritas—melakukan yang terbaik setiap hari, hidup dengan maksud dan gairah serta keinginan untuk menolong orang lain—janji Tuhan adalah bahwa Ia tidak akan menahan kebaikan yang Anda butuhkan untuk menjadi diri Anda sendiri.

Joel Osteen, sang penulis best-seller versi New York Times ini membagikan kebenaran inspirasional dalam It’s Your Time, yang mana dibagi ke dalam 5 bagian:

Bagian 1. Inilah Waktunya untuk Percaya

Inilah waktunya untuk menegaskan kembali kepercayaan Anda bahwa Anda adalah seorang anak Bapa. Anda diciptakan menurut gambar dan rupa-Nya serta Ia mengasihi Anda.

Bagian 2. Inilah Waktunya untuk Kemurahan

Di sini Anda dapat mengalami penguatan iman: untuk menaikkan doa-doa yang berani, mengucapkan kata-kata yang mengandung iman, dll.

Bagian 3. Inilah Waktunya untuk Pemulihan

Anda ditawarkan sarana pengampunan dan pembaruan. Anda memiliki kuasa  untuk kembali dari kemunduran dan pulih dari kekecewaan.

Bagian 4. Inilah Waktunya untuk Yakin

Membangun tekad Anda dengan mengingatkan Anda tentang segala sesuatu yang Anda dapat yakini: bahwa segala sesuatu bekerja bersama untuk kebaikan, bahwa Tuhan mengingat Anda, dan bahwa Anda dapat memperoleh kekuatan melalui kesukaran.

Bagian 5. Inilah Waktunya untuk Perluasan

Memotivasi Anda untuk melangkah ke tujuan ilahi Anda, tetap bersikap terbuka untuk sesuatu yang baru, menemukan tempat berkat Anda, dan mempercayai akan datangnya suatu tahun yang adikodrati bagi Anda.

 

Judul Buku: It’s Your Time: Aktifkan Iman Anda, Capailah Impian Anda, dan Meningkatlah dalam Kemurahan Tuhan

Penulis: Joel Osteen

Penerjemah: Paula Allo

Penyunting: Esdinar Purba

Penerbit: Immanuel Publishing House

Tahun Terbit: Cetakan 2, tahun 2010

Jumlah Halaman: xi + 372 halaman

ISBN: 978-602-8537-20-9

 

~Buku dapat dibeli di www.immanuelbookstore.com. Silahkan klik DI SINI.

Sumber : IMMANUEL BOOKSTORE | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami