Hewan-hewan Ini Jagokan Dortmund Juara Liga Champions
Sumber: www.tvi24.iol.pt

Nasional / 24 May 2013

Kalangan Sendiri

Hewan-hewan Ini Jagokan Dortmund Juara Liga Champions

Puji Astuti Official Writer
3774

Jika pada Piala Dunia 2010 lalu nama Paul si gurita menjadi buah bibir karena prediksi hasil pertandiangan yang dibuatnya sangat jitu, maka dalam final Liga Champion 2012/2013 kali ini muncul beberapa hewan yang membuat prediksi hasil pertandingan.

Walter, seekor orang utan yang berada di kebun binatang Dortmund menjagokan klub asal kotanya. Hal itu ditentukan melalui pemilihan dua karung goni berisi jersey tim Dortmund dan Bayern, dan Walter memilih karung dengan jersey Dortmund.

Hal yang sama terjadi di kebun binatang Leipzig, namun kali ini pembuat prediksi adalah seekor tapir bernama Baru. Diberi pilihan kohlrabi (lobak) berwarna hitam-kuning yang melambangkan Dortmund dan berwarna merah-putih mewakili Bayern, Baru memilih kohlrabi-nya Dortmund.

Yang terakhir adalah dua ekor berang-berang oriental asal kebun binatang Aue bernama Ferret dan Mormel. Keduanya diperhadapkan makanan ringat dengan lambang Dortmund dan Bayern, kembali kedua berang-berang itu memilih Dortmund.

Namun apakah prediksi ketiga hewan diatas tepat? Hal tersebut tentu harus dibuktikan dalam pertandingan yang akan digelar pada 25 Mei 2013 waktu London Inggris atau 26 Mei dini hari, waktu Indonesia Barat nanti. Walau demikian, jangan percaya ramalan apalagi taruhan, jadikan sepakbola sebagai olahraga yang sportif dan positif.

Baca juga artikel lainnya :

Final Liga Champions 2013 : Bayern Munchen Road to Wembley

Inilah Kandidat Pemain Terbaik Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Ciri-ciri Orang yang Dipenuhi Roh Kudus

5 Makanan Wajib Dikonsumsi Untuk Hindari Kanker Payudara

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami