Lagu Doa Kami Versi Sidney Mohede, Terus Menarik Untuk Didengarkan !

Lagu Doa Kami Versi Sidney Mohede, Terus Menarik Untuk Didengarkan !

Budhi Marpaung Official Writer
5486

Terdapat dalam Album : Louder Than Life (2010)

Setelah mencari-cari bahan materi untuk review musik pekan ini, saya akhirnya mendapat satu lagu yang menarik saya untuk di-review. Lagu tersebut berjudul Doa Kami yang dinyanyikan oleh ex-vokalis band Giving My Best, Sidney Mohede.

Terlepas bahwa pada tanggal 18 Mei lusa mendatang umat Kristen di Indonesia akan disuguhkan dengan satu hajatan besar bernama Celebration of Unity, saya merasa bahwa lagu ini memang layak untuk dinilai dan hasilnya perlu diluncurkan segera.

Sejujurnya, lagu Doa Kami versi Sidney Mohede saya dengar baru-baru ini saja dan harus saya akui kekuatan vokal dan penghayatan dari Sidney Mohede menjadi nilai lebih disini. Diarransemen dengan konsep minimalis tak menjadikan lagu yang sebelumnya dibawakan oleh True Worshippers ini menjadi biasa. Justru, mendengarkan versi Sidney Mohede, saya mendapatkan sebuah karya dengan warna yang baru dan dalam dunia musik, hal itu adalah bagus.

Seperti biasanya, saya tidak mendapatkan ada hal yang dilebih-lebihkan oleh Sidney Mohede ketika menyanyikan lagu ini. Semua lirik yang dinyanyikannya terasa alami dan benar-benar ia nyanyikan dari dalam hati.

Ketika ia melantukan bagian lagu berikut ‘Bagi Bangsa ini / kami berdiri / dan membawa doa kami kepada-Mu’ contohnya , itu saya rasakan seperti sungguh-sungguh ungkapan dari dalam diri seorang Sidney Mohede. Oleh sebab itulah, saya tidak berhenti untuk mendengarkannya ulang dan berulang kali.

Menemukan lagu Doa Kami versi Sidney Mohede beberapa waktu lalu seperti mendapati sebuah karya yang sungguh menakjubkan dan patut dijadikan sebagai lagu yang perlu didengarkan hari demi hari oleh saya.

Sungguh saya menantikan akan ada lagu buatan anak negeri yang bisa membuat telinga saya tertarik mendengarkan terus menerus seperti lagu Doa Kami versi Sidney Mohede ini !


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/ZwagF5GkAI4" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Chella Lumoindong Turut Serta dalam Lagu "Doa Bagi Bangsa"

43 Tokoh Kristen Internasional Hadiri Celebration of Unity di Senayan

 3 Ciri Anda Lagi Diperbudak Pacar Anda

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif ! (Lomba)

Sumber : Jawaban.Com / bm

Ikuti Kami