Ingin Kulit Mulus, Model Ini Suntik Minyak Goreng

Ingin Kulit Mulus, Model Ini Suntik Minyak Goreng

Lois Official Writer
6126

Wanita asal Korea bernama Hang Mioku ini terobsesi dengan suntik silikon yang dilakukannya agar wajahnya dapat tampil cantik dan agar kulitnya terasa lembut. Ketika dokter menolak melakukan operasi plastik lagi, dia pun menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya.

Dokter menolak melakukan perawatan operasi plastik kembali saat dia dinyatakan punya masalah psikologi. Wanita yang dulunya merupakan model ini lalu mencari jalan sendiri. Dia pun membeli dan menyuntikkan sebotol penuh silikon di wajahnya. Kemudian dia memilih minyak goreng yang membuat wajahnya bengkak dan terluka.

Setelah 10 kali perbaikan wajah, wajahnya tetap tidak bisa dikenali oleh orangtuanya sendiri. Selama 10 operasi tersebut, para ahli bedah telah mengeluarkan 60 gram silikon, minyak, dan zat asing lainnya dari wajahnya dan 200 gram dari lehernya.

“Saya berharap wajah saya yang lama dapat kembali,” ujar Hang. Pertama kali dia melakukan prosedur silikon saat berumur 28 tahun, kemudian dia pindah ke Jepang dimana dia terus melakukan perawatan silikon tersebut. Dia terobsesi utnuk dapat kulit lebih mulus dan halus. Dokter menolak melanjutkan setelah wajahnya terlihat bertambah besar.

Punyailah rasa syukur untuk setiap hal yang kita punyai, bahkan untuk segala sesuatu yang tidak kita punyai. Jika kita sudah menginginkan lebih, bahkan terobsesi padanya maka hal-hal itu akan jadi tuan atas kita dan dapat dipastikan bahwa semuanya menjadi tak terkendali dan di luar batas.

 

Baca juga :

Kecewa Hasil Operasi Plastik, Gadis Thailand Bunuh Diri

Cari Kebahagiaan, Wanita Ini 100 Kali Operasi Plastik

Apa Gunanya Kenaikan Yesus Bagi Kita?

Saat Tangisan Digunakan Anak Sebagai Alat

7 Manfaat Spa Garam

Forum : Dokumentasi Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Kudapan Sate Getuk Goreng dari Singkong

Sumber : dailymail.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami