Love Came Down, Lagu Kari Jobe yang Penuh Urapan

Love Came Down, Lagu Kari Jobe yang Penuh Urapan

Budhi Marpaung Official Writer
7210

Kari Jobe merupakan satu dari sedikit penyanyi wanita yang berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia musik kontemporer Kristen. Bahkan yang menarik lagu yang pernah dinyanyikannya, yakni Love Came Down sempat dibawakan oleh Angie Miller, kontestan American Idol musim ke-12.

Jujur, saya sendiri sebenarnya tidak terlalu tahu awalnya tentang lagu yang terdapat dalam album Where I Find You ini. Namun begitu Angie Miller menampilkannya di babak enam besar American Idol, saya langsung mencarinya.

Untuk dapat menuliskan review ini saya harus menunggu satu bulan agar mendapatkan momentum yang tepat untuk mempublikasikannya. Saya nilai hari ini, ketika semua orang Kristen merayakan peringatan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus adalah waktu yang tepat itu.

Bagi saya, lagu Love Came Down yang dibawakan Kari Jobe adalah sebuah karya yang sudah lama saya tunggu dan ingin dapatkan. Lagu ini tidak sekedar lagu yang mampu meluluhkan hati atau membuat bulu kuduk berdiri. Lebih daripada itu, lagu ini berbicara sampai ke hati saya.

Setiap kali mendengar lagu Love Came Down, saya melihat gambaran kasih Tuhan yang besar, menyelamatkan, dan membebaskan. Gambaran tentang kasih-Nya yang mendorong saya menyerahkan diri penuh kepada-Nya.  

Dengan arransemen musik yang tidak terlalu mendayu-dayu dan didukung suara Kari Jobe yang bertenaga, Love Came Down menjadi lagu yang begitu asyik untuk didengarkan. Bahkan, saya merasakan lagu ini penuh dengan urapan.

Oleh sebab itu, saya memandang lagu Love Came Down sangat cocok dibawakan di ibadah-ibadah gereja, khususnya ketika sesi pujian dan penyembahan. Sama seperti saya, Anda pun akan terpesona dengan karya seni musik yang indah ini.  


Judul Lagu : Love Came Down

Artis : Kari Jobe

Terdapat Pada Album : Kari Jobe : Where I Find You

Distributor di Indonesia : benih.com

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/UEaBoADmxRM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Songs of Unity, Album Lagu-Lagu Lama Rohani Dengan Cita Rasa Baru

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Kisah Nyata Jacob Kusmanto dan Keberhasilan di Bisnis Tekstil

3 Bisnis yang Diprediksi Sukses di Masa Depan 

Hasil Moto GP 2013 : Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013  

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami