Dapatkan 20 FREE TICKET Ignite 13 Conference!

Latest News and Events / 7 May 2013

Kalangan Sendiri

Dapatkan 20 FREE TICKET Ignite 13 Conference!

Lusiana Official Writer
2920

Dimanapun kita tinggal, kota besar atau kota kecil, tanpa sadar kita selalu mengeluhkan hal-hal kecil yang terjadi di kota tempat kita tinggal atau di bangsa ini. Jalanan macet, pelayanan kesehatan yang kurang, pemenuhan hak karyawan, dan banyak lagi. Namun, pernahkah pertanyaan simple ini sempat kita renungkan, "Apa yang telah aku berikan untuk kota ini?"

Presiden pertama Bung Karno pernah berkata "Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia." Kota Anda, bangsa ini dan bahkan dunia sedang mencari sebuah solusi dan perubahan dari generasi muda.


Andakah solusi dan perubahan yang dicari?
Ikuti Ignite13 Conference bersama ratusan generasi muda lainnya. Info lengkap acara ini dapat dilihat di TheCauseJakarta.com/Conference.

KHUSUS bagi Mitra CBN yang pertama mendaftar, ada 20 Free Ticket untuk acara ini. Daftar sekarang! Dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan Subject Ignite Conference, Ketik:ID Mitra Anda, Nama Lengkap, No. HP & Alamat lengkap. Jika Anda belum tahu ID Mitra Anda, bisa di kosongkan ID Mitranya, nanti kami akan cek ID Anda.


Jika Anda belum menjadi mitra CBN, inilah kesempatan Anda. Daftar sekarang disini  dan dapatkan keutungan-keuntungan lainnya menjadi Mitra CBN.

Halaman :
1

Ikuti Kami