Maniak Serangga, Pria Ini Sudah Makan 5.000 Jenis
Sumber: merdeka.com

Nasional / 6 May 2013

Kalangan Sendiri

Maniak Serangga, Pria Ini Sudah Makan 5.000 Jenis

Lois Official Writer
4096

David Gracer mengaku dirinya telah ketagihan makan serangga, ya serangga yang biasanya dihindari banyak orang. Pria asal Rhode Island ini menyatakan bahwa dirinya sejauh ini telah makan 5.000 jenis serangga selama 11 tahun. Karena itu, untuk kegemarannya ini, Gracer selalu memiliki simpanan serangga di lemari esnya.

“Aku seringkali disebut gila, aneh, atau sakit,” ucapnya, seperti dirilis DailyMail. Meski pria yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris ini mengaku kegemarannya tidak lazim, namun menurutnya makan serangga tidak ada bedanya dengan hewan lain. Sama seperti orang makan hewan laut yaitu kepiting, udang, atau lobster.

Gracer tak sendirian, data menunjukkan lebih dari setengah populasi dunia mengkonsumsi serangga. Selama ini dia sering muncul di televisi karena keunikannya tersebut. Gracer sempat mengklaim semangkuk belalang lebih bergizi daripada daging sapi, serta lebih rendah lemak. Beberapa serangga yang tersimpan di lemari kulkasnya yaitu kecoa, larva lalat, dan kalajengking.

Bagaimana dengan Anda? Merasa jijik, takut, atau malah senang sama seperti Gracer? Setiap orang punya kebiasaan unik masing-masing, punya hal unik lainnya. Satu hal yang pasti, tiap manusia pun diciptakan unik. Karena itu, percayalah bahwa kita berharga, meski kita terlihat aneh sekalipun.

 

Baca juga :

Sejak Punya Harper, Beckham Miliki Hobi Unik

Elizabeth Wahyu : Hobi yang Perlu Kerja Keras

Keuntungan Saat Roh Kudus Tercurah

Anak dan Pelayanan, Yang Mana Jadi Prioritas?

10 Makanan yang Buat Kita Tua

Forum : Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Cemilan Rempeyek Kacang Hijau

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami