Semifinal Liga Champions 2013 : Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen

Nasional / 1 May 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen

daniel.tanamal Official Writer
5977

Butuh lima gol bersih dan harus dituntaskan dalam 90 menit tampaknya adalah pekerjaan besar yang harus dipikul Barcelona guna meraih tiket final Liga Champions 2013. Peluang cukup terbuka karena laga kedua Rabu atau Kamis (2/5) dini hari WIB nanti akan dilaksanakan hadapan pendukung sendiri di Camp Nou. Namun tamu mereka adalah raksasa Jerman yang saat ini paling diunggulkan lolos, Bayern Munchen!

FC Hollywood pantas diunggulkan untuk lolos mengingat dalam laga pertama mereka begitu juwama menggulung Blaugrana 4-0. Selain itu, Munchen berani untuk meladeni permainan terbuka Barca kala itu. Kini dengan tim yang sama, Die Rotten harus menghadapi Azulgrana yang kerap tampil bak kesetanan jika bermain di kandang.

Salah satu hal yang ada dibenak Tito Vilanova saat ini tentu saja adalah bagaimana merotasi susunan pemain yang kini goyah akibat badai cedera. Mascherano, Puyol dan Abidal absen karena cedera.

Belum lagi kabar Busquets yang belum pasti ditampilkan akibat ikut cedera, sementara Alba harus absen karena akumulasi kartu. Barca pun tidak perlu terlalu naïf dengan memusatkan harapan kepada Messi yang belum fit 100 persen.

Memusatkan kreativitas bola tengah Xavi dan Iniesta ditutup dengan tembakan akurat ke gawang untuk menciptakan gol hanyalah satu-satunya usaha untuk meraup banyak gol.

Jika dapat bermain tenang dan tidak gegabah dalam bergerak, Munchen punya kans yang tinggi ke final, meski pada laga ini dipastikan kalah oleh Barca yang tidak mau kehilangan muka oleh pendukungnya diseluruh dunia. Prosentase kemenangan, Barca memimpin 60-40. Untuk lolos, Munchen masih mengambil kendali.


Prakiraan susunan pemain
Barcelona:
Valdes; Alves, Pique, Bartra, Adriano; Xavi, Song, Iniesta; Sanchez, Messi, Villa

Bayern: Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Javi, Schweinsteiger; Robben, Mueller, Ribery; Mandzukic
 

 

Tehnik Medis Israel Bantu Perawat Korban Bom Boston

Jesus Of The People, Refleksi Seni Yesus Kulit Hitam

Pendeta Berusia 105 Tahun Belum Ingin Pensiun

Yesus Hipster Digunakan untuk Rangkul Anak Muda

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami