Komentar Mereka Tentang Laga  Real Madrid vs Borussia Dortmund

Nasional / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Komentar Mereka Tentang Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund

daniel.tanamal Official Writer
3494

Laga hidup-mati dalam leg kedua semifinal Liga Champions Eropa 2013, Selasa atau Rabu (1/5/2013) dini hari nanti WIB, akan terjadi di Santiago Bernabue kala tuan rumah Real Madrid menjamu Borussia Dortmund yang menang 4-1 di laga pertama. Lantas, bagaimana komentar para punggawa dan pelatih dari kedua klub? Jawaban.com merangkumnya untuk anda.

Optimisme Die Borussen

"Kami bahkan belum memiliki satu kaki di final sekarang, kami baru hanya memiliki secuil kaki. Jika seseorang pergi ke Madrid dan berpikir Anda tidak dapat kalah 0-2, maka mereka akan keliru besar." – Mats Hummels.

"Ronaldo bisa memberi sebuah jawaban, tetapi bukan sebuah jawaban yang akan membawa Real mewujudkan mimpi mereka ke final.” – Ilkay Gundogan.

“Jelas saya bahagia karena kami menang 4-1 dengan performa luar biasa, namun kami belum masuk final. Kami tim hebat dan kami tak gentar pada Real Madrid, namun kami harus bermain sangat baik di sana." – Robert Lewandowski.

"Madrid memiliki kemampuan untuk menyulitkan Dortmund dan mereka punya rencana besar, begitu juga dengan kami. Dortmund berencana untuk tampil kolektif, menjadi juara dan berani. Namun, untuk memenuhi semua impian tersebut Dortmund harus kuat dan berani. Tak ada cara lain." – Jurgen Klop.

 

Los Blancos Siap Balas Dendam dan Rela Mati

"Kami memiliki peluang besar untuk melaju. Tahun lalu, melawan Bayern, kami memulai dengan baik dan unggul 2-0. Kami berharap pada tahun ini kami dapat membalikkan keadaan, namun kami perlu memberikan segalanya. Di sepak bola, apapun dapat terjadi." – Angel Di Maria.

"Kami harus rela mati di lapangan, karena final di Wembley jadi taruhannya. Kalah 1-4 di semifinal Liga Champions selalu menyakitkan, namun ruang ganti tim sudah bersemangat dengan mengetahui kami masih punya leg kedua." – Iker Cassilas.

"Kami ingin membalas dendam setelah dipermalukan Dortmund. Kami memiliki pikiran negatif setelah leg pertama dan kami ingin bermain bagus besok. Kami akan bermain sepenuh hati dan para fans akan berada di belakang kami sejak menit pertama. Para pemain sangat percaya diri bisa membalik kedudukan.” – Sergio Ramos.

"Tak mengejutkan untuk saya Dortmund bisa berada di posisinya saat ini. Saya pikir mereka adalah salah satu favorit sejak awal turnamen ini. Ada struktur hebat di sana, dan ada ketenangan besar (soal kepastian nasib) di seputar tim dan pelatih.” – Jose Mourinho.

Dan pembuktiannya pun akan tersaji dilapangan hijau. Tim yang lolos pada dini hari nanti akan menjadi tim pertam yang menjejakan kaki di Wembley Stadium, arena dimana Final akan dimainkan nantinya.

 

 


Sumber : Bola.Net | Marca | Goal | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami