Terjunkan Ronaldo, Jose Mourinho Yakin Madrid Bisa Balik Keadaan
Sumber: fcrealmadridxbarcelona.blogspot.com

Nasional / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Terjunkan Ronaldo, Jose Mourinho Yakin Madrid Bisa Balik Keadaan

Puji Astuti Official Writer
2173

Manajer Real Madrid Jose Mourinho yakin bahwa timnya dapat membalik keadaan saat laga melawan Borussia Dortmund, walau di pertandingan sebelumnya timnya ditaklukan oleh Dortmund 4-1. Rabu dini hari (Waktu Indonesia Barat) Mourinho akan menerjunkan Christiano Ronaldo dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Ronaldo sempat absen ketika Madrid menjamu Atletico 2-1 karena mengalami cedera otot paha. Pulihnya Ronaldo memberikan angin segar bagi Real Madrid. Walau demikian Mouriho ingin timnya lebih agresif lagi dalam laga yang menentukan tersebut.

"Secara mental dan fisik kami harus lebih kuat. Di Calderon pada Sabtu lalu, saya melihat tim yang bersatu, agresif dan berupaya mencapai satu tujuan," demikian ungkap Mourinho.

Laga semi final kali ini diperkirakan banyak pihak akan menjadi sangat penting bagi Mourinho, dirinya sudah menyatakan siap menjadi kambing hitam jika Madrid kalah lagi. Bahkan kabarnya ia sudah siap untuk melepaskan jabatannya sebagai menajer tim itu dan digadang-gadang akan pindah ke Chelsea.

Jadi, apakah Rabu nanti Madrid dapat memenuhi harapan Mourinho? Mari nantikan pembuktian skuat arahan Jose Mourinho ini.

Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Tweet-an Agnes Monica Tentang Kedatangan Siwon Suju

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Hari Kemenangan

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

4 Area Bahaya Saat Belum Dikaruniai Buah Hati

Konseling Center CBN Jadi Solusi Terakhir Yang Kucoba

Sumber : Metrotvnews.com | Yahoo | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami