Gareth Bale Sabet Gelar Pemain Terbaik dan Pemain Termuda Sekaligus
Sumber: google

Nasional / 29 April 2013

Kalangan Sendiri

Gareth Bale Sabet Gelar Pemain Terbaik dan Pemain Termuda Sekaligus

Puji Astuti Official Writer
2316

Gareth Bale membuktikan kembali bahwa dirinya tidak tertandingi di usianya yang masih sangat muda, dengan menyabet gelar Pemain Terbaik (Player of the Year) dan Pemain Muda Terbaik (Young Player of the Year) musim ini.

"Penghargaan yang luar biasa," demikian ungkap pemain berusia 23 tahun tersebut. "Dipilih oleh sesama pemain adalah salah satu hal terbesar dalam permainan ini."

Bale menjadi salah satu dari tiga pemain dunia yang pernah menyabet dua gelar ini sekaligus. Sebelum Gale yang pernah meraih dua gelar ini bersamaan adalah Christiano Ronaldo (2006-2007) dan Andy Gray (1976-1977).

Dalam musim ini, Bale memberikan kontribusi 24 gol bagi Tottenham Hotspurs, dan 19 gol diantaranya pada Liga Premier. Gelar Pemain Terbaik Bale di dapat dengan menyingkirkan Luiz Suarez dan Robin Van Persie. Sedangkan untuk gelar pemain termuda, Bale menyingkirkan Christian Benteke dari Aston VIlla, Romelu Lukaku dari West Brom, pemain tengah Arsenal Jack Wilshere dan penyerang Manchester United Danny Welbeck.

Semangat dan dedikasi Bale yang mulai terjun ke dunia sepakbola profesional sejak susia 16 tahun patut diacungi jempol. Semoga kesuksesan yang berhasil diraihnya tidak membuatnya lupa diri tetapi menjadi pemacunya baginya untuk semakin baik lagi.

Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Tweet-an Agnes Monica Tentang Kedatangan Siwon Suju

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Hari Kemenangan

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

4 Area Bahaya Saat Belum Dikaruniai Buah Hati

Konseling Center CBN Jadi Solusi Terakhir Yang Kucoba

Sumber : Berbagai Sumber | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami