Ini Tanggapan Dani Pedrosa Saat Dikritik Pedas Sang Legenda

Nasional / 29 April 2013

Kalangan Sendiri

Ini Tanggapan Dani Pedrosa Saat Dikritik Pedas Sang Legenda

Lois Official Writer
3310

Dani Pedrosa kecewa atas kritikan yang dilontarkan Kevin Schwantz, legenda MotoGP asal Amerika Serikat. “Dani belum memenangkan apa-apa, tapi dia sudah merasa top, juga Alberto Puig. Dani harus meningkatkan level dan kualitas. Saya sebenarnya menyukai Dani, tapi dia telah bersama Honda selama 8 tahun dan belum memenangkan apa-apa. Saya berharap ia bisa membuktikan saya salah. Tapi saya tak yakin dia bisa,” ujar Schwants yang juga mengkritik manager sekaligus mentor Pedrosa, Alberto Puig.

Pembalap bernomor 26 ini pun memberikan tanggapannya. "Saya sangat kecewa dengan komentarnya. Dia menganggap saya pria yang baik tapi sejujurnya kami tidak dekat. Bagi saya, dia merupakan salah satu pembalap terbaik. tapi kali ini dia sudah kelewat batas," papar Pedrosa dilansir Motorcycle news.

"Saya menyarankan agar dia melihat statistik yang sudah saya buat selama di MotoGP. Saya mungkin belum pernah meraih Juara Dunia MotoGP, tapi saya membuat beberapa rekor di olahraga ini yang belum dicapai pembalap lainnya." begitu katanya lagi.

Sejauh ini, Pedrosa memang mampu meraih finis di posisi 3 besar 6 kali. Dia telah 22 kali menjadi juara seri dan 50 kali masuk podium, namun dia belum berhasil sebagai juara MotoGP.

Kritikan yang pedas bisa menghancurkan, bisa pula membangun. Hadapi kritikan yang ada dengan sikap positif maka perbuatan yang dihasilkan pun akan positif dan hal itu akan berdampak pada positifnya hidup.

 

Baca juga :

Pedrosa Tetap Nomor 1 Di UjiCoba Resmi MotoGP

Siapa Favorit Juara MotoGP 2013 Menurut Lorenzo?

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

Berbagai Mitos Salah dalam Mendidik Anak

Berbagai Fakta Menarik Tentang Gigi

Forum : Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Cemilan Rempeyek Kacang Hijau

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami