Pemuda Ngamuk di Gereja, 4 Orang Luka-Luka
Sumber: rawstory.com

Internasional / 29 April 2013

Kalangan Sendiri

Pemuda Ngamuk di Gereja, 4 Orang Luka-Luka

Budhi Marpaung Official Writer
6798

Sebuah peristiwa tak terduga terjadi di Gereja Katolik St. Jude Thaddeus, Minggu (28/4) waktu setempat. Seorang pemuda yang diidentifikasi bernama Lawrence Capener secara tiba-tiba melakukan aksi penusukan saat paduan suara sedang tampil bernyanyi. Akibat ulah sang pelaku, empat orang jemaat mengalami luka-luka ringan.

Reyes Stinson, 18 tahun, salah seorang jemaat yang hadir di Gereja Katolik St. Jude Thaddeus hari itu mengaku tindakan sang pemuda tersebut sempat membuat panik para jemaat yang ada di dalam gereja.

"Sangat mengerikan, Anda tidak akan pernah berpikir bahwa hal seperti itu terjadi di dalam gereja," ujarnya.

Aksi brutal Lawrence akhirnya dapat dihentikan setelah sejumlah jemaat turun tangan mengamankan pelaku. Pemuda yang diketahui memiliki tato bintang terbalik ini pun  kemudian dibawa oleh polisi setempat.

"Dipastikan bahwa pelaku bukan anggota jemaat gereja tersebut. Motif penusukan ini belum diketahui pasti," pungkas juru bicara Kepolisian Albuquerque, Tasia Martinez.

Semoga peristiwa yang terjadi di Gereja Katolik St. Jude Thaddeus tidak membuat kita jemaat Tuhan takut untuk datang beribadah. Pasalnya, aksi kejahatan bisa terjadi di mana saja dan menyerang siapa saja. Selama kita meminta penyertaan Tuhan, nyawa kita pasti terjaga.

Baca juga :

Paus Fransiskus Ajak Gereja Perangi Pelecehan Seksual

Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Wasit Laga Bayern vs Barcelona

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Mendagri Ajak Foke dan Jokowi Sukseskan Pilgub DKI Jakarta 2012

Tweet-an Agnes Monica Tentang Kedatangan Siwon Suju

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami