Keracunan Makanan, Jemaat Gereja Bethani Dilarikan ke Rumah Sakit
Sumber: www.buzzle.com

Internasional / 25 April 2013

Kalangan Sendiri

Keracunan Makanan, Jemaat Gereja Bethani Dilarikan ke Rumah Sakit

Budhi Marpaung Official Writer
3761

Sejumlah jemaat Gereja Bethani Jalan Dock Yard Kecamatan Dumai Barat, Provinsi Riau, Minggu (21/4) seusai ibadah, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai oleh keluarga mereka.

Para jemaat yang kebanyakan anak-anak dan remaja ini terpaksa dibawa ke RSUD Kota Dumai karena mereka mengalami keracunan yang diduga kuat berasal dari makanan yang mereka terima dari pihak gereja.

"Tengah hari tadi, anak saya muntah-muntah dan kepalanya pusing, dan begitu juga dengan jemaat lainnya yang hampir merata remaja diduga keracunan makanan. Timbulnya kejadian itu, langsung anak saya bawa ke rumah sakit untuk menjalani perobatan, saya takutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar seorang bapak berumuran 40 tahun kepada wartawan, Minggu (21/4).

Sang bapak yang enggan mengungkapkan identitasnya tersebut berkata bahwa beberapa sisa makanan yang disantap anaknya dan anggota jemaat lain diambil untuk dilihat ke laboratorium.

"Sampai sejauh ini kita juga belum bisa memastikan apakah dari makanan tersebut membuat anak-anak kita mual, yang jelasnya kejadian ini setelah menyantap makanan dari usai ibadah," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari RSUD kota Dumai, ada sebanyak 12 jemaat Gereja Bethani yang dirawat di RSUD Kota Dumai karena keracunan makanan ini. Sementara sampai kini sisa korban masih belum diketahui dimanakah dirawatnya.

Baca juga :

Pendeta Suriah : Pertempuran Semakin Dekat Dengan Gereja

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : riauterkini.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami