Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Rekor Pertemuan Bayern vs Barcelona
Sumber: multibet88.org

Nasional / 23 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Inilah Rekor Pertemuan Bayern vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
4847

Dua tim yang akan bertemu sebentar lagi di Semifinal Liga Champions 2013, Bayern Munchen dan Barcelona ternyata sudah pernah bertemu sebanyak enam kali di pentas kompetisi Eropa.

Dari laga yang telah dimainkan, The Hollywood FC unggul kemenangan lebih banyak dibandingkan La Braugana.  

Pertama kali kedua tim bertemu bersua di semifinal Piala UEFA musim 2005-2006. Ketika itu pertandingan di Jerman berakhir imbang dengan skor 2-2, sementara di Catalunia, laga dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Pertemuan ketiga terjadi di fase grup Liga Champions 1998-1999. Bayern Munchen yang masih diperkuat kiper Oliver Khan meraih kemenangan 1-0 kala bertanding di kandang sendiri. Saat bertandang ke Camp Nou, pasukan Ottmar Hitzfield juga meraih hasil positif dimana kemenangan 2-1 atas Barcelona membawa mereka melaju ke putaran selanjutnya.

Di perjumpaan kelima tepatnya di perempatfinal Liga Champions 2008/2009, secara mengejutkan Messi dkk menjungkalkan Bayern Munchen dengan skor 4-0. Mario Gomez cs hanya bisa meraih hasil seri 1-1 begitu kedua tim bertemu lagi di Stadion Allianz Arena.

Pertanyaan sekarang, apakah Bayern Munchen dapat mempertahankan keunggulan kemenangannya atau justru Barcelona yang mampu memperbaiki rekor pertemuan diantara mereka ? Kita tunggu saja hasil akhirnya saat kedua tim bertanding di semifinal leg pertama Liga Champions 2013, Rabu (24/4) dini hari Wib.

Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami