Mourinho Tak diinginkan Oleh 15 Pemain Madrid

Nasional / 21 April 2013

Kalangan Sendiri

Mourinho Tak diinginkan Oleh 15 Pemain Madrid

daniel.tanamal Official Writer
3031

Nasib pelatih Real Madrid Jose Morinho untuk bertahan di Santiago Bernabue musim depan nampaknya semakin sulit setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez melakukan jajak pendapat internal yang hasilnya adalah sebanyak 15 pemain menilai Los Blancos sebaiknya tidak dilatih pelatih asal Portugal itu musim depan.

Diberitakan El Pais, sebanyak lima dari 15 pemain itu bahkan disebut siap angkat kaki jika Madrid memutuskan mempertahankan Mourinho. Perez awalnya disebut ingin mempertahankan Mourinho karena Mourinho konsisten memberikan trofi. Namun, Perez disebut mempertimbangkan kemungkinan lain demi stabilitas dan harmoni Madrid.

Salah satu keputusan Mourinho yang memicu keretakan di tubuh El Merengues adalah pilihannya dalam memilih Diego Lopez sebagai pilihan utama penjaga gawang Madrid ketimbang sang kapten legendaris Iker Casillas. Atas pilihan itu, media-media Spanyol memberitakan bahwa Mourinho berselisih dengan wakil kapten Sergio Ramos.

Faktor lainnya adalah Perez berpotensi bergesekan langsung dengan Mourinho. Perez disebut ingin merekrut pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale. Bale akan bersaing berebut jatah bermain dengan Angel Di Maria, yang menurut El Pais merupakan pemain favorit Mourinho. Untuk itu perjudian dan dilema berat kini dialami oleh Perez untuk musim mendatang yaitu bersama Mourinho, dengan risiko kehilangan sejumlah pemain, atau mencari pelatih baru.

 

Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami