Liga Italia Serie-A 2013 : Prediksi Juventus vs AC Milan
Sumber: topnews.in

Nasional / 21 April 2013

Kalangan Sendiri

Liga Italia Serie-A 2013 : Prediksi Juventus vs AC Milan

Budhi Marpaung Official Writer
3131

Laga panas di pekan ke-33 Liga Italia Serie-A akan tersaji beberapa jam lagi. Dua klub besar Negeri Pizza, Juventus dan AC Milan bakal saling berhadapan di Juventus Stadium, Torino.

Melihat kekuatan masing-masing tim dan performa yang ditunjukkan pada pekan lalu maka sulit untuk memprediksi siapakah yang menjadi pemenang kali ini.

Juventus yang dipastikan menjadi juara Serie-A musim 2012/2013 tidak akan banyak mengubah formasi maupun gaya permainan mereka. Kemenangan di kandang Lazio sangat mengangkat moral pemain-pemain si Nyonya Tua.

Belum lagi laga dimainkan di kandang sendiri yang tentunya semakin melecutkan semangat Juventus untuk meraup 3 poin dan menyempurnakan titel juara mereka nanti.

Namun, AC Milan bukanlah tanpa persiapan matang. Datang sebagai tamu, pelatih Massiomo Allegri pasti sudah menyiapkan strategi khusus. Salah satunya adalah memasangkan El-Shaarawy sejak menit-menit awal.

Seperti diketahui, Shaarawy memiliki kecepatan dan kemampuan yang tidak berbeda jauh dengan Balotell. Kematangannya dalam mengumpan bahkan mencetak gol tidak perlu diragukan lagi.

Apalagi dengan bantuan kreator Milan Montolivo, maka peluang pemain bernomor punggung 92 tersebut untuk merobek gawang Buffon semakin besar.

Jawaban sendiri memberi prediksi laga Juventus vs AC Milan kali ini akan berakhir seri atau 50:50.

 

Perkiraan Line Up Juventus vs AC Milan

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio, 20-Simone Padoin, 21-Andrea Pirlo, 22-Kwadwo Asamoah; 9-Mirko Vucinic, 27-Fabio Quagliarella.

AC Milan: Christian Abbiati; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Philippe Mexes, Kevin Constant; Mathieu Flamini, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari; Kevin-Prince Boateng; Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy


Baca Juga :  

Liga Italia 2013 : Prediksi AC Milan vs Napoli

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Masih Takut Setan ?

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami