My Delight Is In You, Lagu Christy Nockles yang Cetar Membahana
Sumber: last.fm

Music Review / 18 April 2013

Kalangan Sendiri

My Delight Is In You, Lagu Christy Nockles yang Cetar Membahana

Budhi Marpaung Official Writer
3867

Nama Christy Nockles mungkin masih terdengar asing di sebagian besar telinga Anda. Namun, wanita berusia 39 tahun ini sebenarnya telah menekuni dunia musik rohani sejak tahun 90-an. Sejumlah penyanyi rohani kontemporer dunia seperti Michael W. Smith dan Charlie Hall bahkan pernah bekerja sama dengannya.

Pada 2013 ini, Christy digandeng grup band gerejawi The Passion untuk berpartisipasi di dalam album live recording terbaru mereka, The Passion Let Future Begin. Adapun lagu yang dibawakan olehnya di album ini adalah My Delight Is In You.

Bagi saya, My Delight Is In You adalah sebuah lagu yang menarik. Tak sekedar karena ini merupakan karya yang menonjolkan sisi keintiman dengan Tuhan, tetapi juga karena Christy mampu menyanyikannya dengan penuh penjiwaan.

Ketika saya mendengarkan My Delight Is In You, ada dorongan untuk mengikuti lagu yang ada dan mulai menyembah Tuhan. Ini sungguh mengasyikkan. Dan menurut saya, pesan yang hendak disampaikan oleh Christy telah berhasil ia kirimkan kepada saya.

Saya sungguh menikmati setiap lirik demi lirik dan alunan musik yang ada. Meminjam istilah yang sempat dilontarkan oleh Syahrini, My Delight Is In You, lagu yang sungguh cetar membahana.  I Love it !

 

Album : Passion, Let The Future Begin

Penulis Lagu : Brian Doerksen, C. Nockels, Reeves, Tomlin

Rilis : 2013

Distributor di Indonesia: Insight Unlimited

 


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/gpFsm0qkp4o" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 


Baca Juga :

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Masih Takut Setan ?

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami