Bacaan Harian dari Your Best Life Now: 90 Renungan untuk Hidup dalam Potensi Penuh Anda

Book / 15 April 2013

Kalangan Sendiri

Bacaan Harian dari Your Best Life Now: 90 Renungan untuk Hidup dalam Potensi Penuh Anda

Yenny Kartika Official Writer
8979

Joel Osteen percaya bahwa bukunya Bacaan Harian dari Your Best Life Now dapat membantu setiap orang untuk mempelajari prinsip-prinsip alkitabiah hari demi hari. Melanjutkan dari buku sebelumnya Your Best Life Now, bacaan harian ini dirancang untuk menjadi panduan praktis, dan sebaiknya tidak dibaca habis dalam sehari.

Dalam bentuk renungan harian, buku ini menjadi intisari banyak kisah dan prinsip yang ada dalam Your Best Life Now dan disusun dalam tujuh bagian. Setiap perenungan diawali dengan ‘Bacaan Alkitab untuk Kehidupan Terbaik Anda Sekarang’. Kemudian pembaca dituntun untuk berfokus pada satu ayat pokok, yang tentunya sangat penting untuk dicerna sebelum menuju ke materi utama.

Setiap materi biasanya diawali dengan satu atau lebih ilustrasi yang akan menggiring pembaca untuk memahami maksud setiap topik dari perspektif kehidupan sehari-hari—bukan teologis. Namun, Osteen juga selalu menyisipkan ayat-ayat Alkitab yang berkaitan—untuk menunjukkan bahwa prinsip-prinsip yang terkandung adalah benar berasal dari Kitab Suci.

Di akhir materi, terdapat ‘Doa Hari Ini untuk Kehidupan Terbaik Anda Sekarang’. Ini hanya sebuah saran dari Osteen agar pembaca mendapat bahan untuk didoakan, tetapi tentunya yang terpenting dalam doa adalah komunikasi pribadi dengan Tuhan yang tulus dan apa adanya.

Dalam buku ini, Joel Osteen yang juga adalah gembala senior dari Lakewood Church, Houston, Texas, AS tidak menulis tentang prinsip moralitas yang mungkin mengarah pada humanisme, melainkan tentang prinsip hidup yang melibatkan Tuhan, bertanya pada Tuhan, dan mengikuti petunjuk Tuhan jika ingin menggapai potensi terbaik.

 

Judul Buku: Bacaan Harian dari Your Best Life Now: 90 Renungan untuk Hidup dalam Potensi Penuh Anda

Penulis: Joel Osteen

Penyunting: Hilda Daniel

Penerbit: Immanuel Publishing House

Tahun Terbit: Cetakan 8, tahun 2012

Jumlah Halaman: vi + 332 halaman

ISBN: 978-979-3739-69-4

 

~Buku dapat dibeli di www.immanuelbookstore.co.id. Silahkan klik DI SINI.

Sumber : IMMANUEL BOOKSTORE | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami