Seorang Dokter Cabut Semua Gigi Pria Ini Tanpa Izin

Nasional / 14 April 2013

Kalangan Sendiri

Seorang Dokter Cabut Semua Gigi Pria Ini Tanpa Izin

daniel.tanamal Official Writer
3969

Seorang dokter gigi rencananya akan digugat oleh pasiennya sendiri akibat mencabut seluruh gigi pria penyandang autis tanpa izin. Christopher Crist, pria asal Indianapolis ini menjelaskan bahwa seharusnya hanya tiga giginya saja yang dicabut. Namun dokter gigi di Amazing Family Dental, tempat dirinya berobat itu mencabut semua giginya.

Crist yang kini berusia 21 tahun ini menjelaskan operasi mengerikan itu dimulai setelah dokter gigi tersebut memberinya beberapa pil untuk meringankan rasa sakit pada ketiga giginya yang ternyata mengalami infeksi. Namun, tim dokter yang menanganinya itu mencabut semua gigi Crist. "Dia mencabut semua gigi saya. Sekarang saya terlihat seperti orang yang aneh,” kata Crist, seperti dirilis Huffington Post, Kamis (11/4). 

Kini Crist dan ibunya berencana menggugat dokter gigi yang tidak disebutkan namanya itu, tapi belum ada tindakan lebih lanjut karena belum memiliki banyak saksi. Kejadian seperti ini ternyata juga dialami oleh Rose Hill yang kehilangan seluruh giginya akibat dicabut oleh dokter gigi yang sama.

Kewaspadaan dan kehati-hatian perlu dilakukan oleh setiap orang yang akan menggunakan jasa kedokteran. Alangkah bijaknya untuk mengajak pasangan, teman atau keluarga sebagai pendamping dan pengawas kala kita sering berobat. Hal tersebut perlu dilakukan agar kita tidak rugi pada akhirnya.

 

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami