Hampir 90 Persen Orang Amerika Serikat Tidak Tahu Blackberry Z10
Sumber: bgr.com

Nasional / 13 April 2013

Kalangan Sendiri

Hampir 90 Persen Orang Amerika Serikat Tidak Tahu Blackberry Z10

Budhi Marpaung Official Writer
2885

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh MKM Partners terhadap 1500 orang di Amerika Serikat menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, dari hasil yang didapat terlihat bahwa hampir 90 persen atau tepatnya 82,2 persen responden tidak tahu tentang perilisan BlackBerry Z10.

Lebih parahnya lagi, bukan saja tidak mengetahui produk fisiknya, mereka juga tidak pernah mendengar operating system terbaru perusahaan asal Kanada ini.

Dalam kuesioner yang diberikan, MKM Partners menunjukkan produk serta operating system BlackBerry Z10, tetapi sebagian besar pengisi kuesioner tetap tidak berminat membeli Z10 (68%).

Jika melihat tren di Amerika Serikat, semenjak perangkat Android dan produk Apple berkembang, orang-orang di Paman Sam lambat laun meninggalkan Blackberry dan memilih perangkat Android dan produk Apple sebagai gadget mereka.

Setiap orang di berbagai negara memiliki selera masing-masing. Bukan jaminan bila produk yang terkenal di negara A juga otomatis akan diminati juga di negara B. Ini hanyalah masalah cita rasa yang tidak perlu dibanding-bandingkan satu dengan lainnya. 

Baca juga :

Inilah Pembeli Misterius Sejuta BlackBerry Z10

PMKRI Minta Presiden SBY Segera Bertindak

Colton Dixon Kembali Memukau Penggemar Dengan Imannya

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Prediksi PSG vs Barcelona

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami