Inilah 25 Peserta IGPL yang Lolos Penyisihan

Nasional / 12 April 2013

Kalangan Sendiri

Inilah 25 Peserta IGPL yang Lolos Penyisihan

daniel.tanamal Official Writer
3718

Indie Gospel Positive Life (IGPL) 2013 telah berlangsung cukup panjang selama hampir enam bulan sejak awal Oktober 2012. Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya dari 45 peserta IGPL, tersaring 25 musisi yang lolos ke babak penyisihan.

Mayoritas peserta merupakan musisi dengan latar belakang alternative dan pop. Beberapa diantaranya juga tampil dengan warna musik hip hop dan klasik. Kreativitas para peserta dalam membuat lirik lagu yang positif dan kaya akan inspirasi hidup patut diacungi jempol, mengingat saat ini begitu banyak lirik musik yang minim inspirasi namun disukai masyarakat.

Ke-25 peserta yang lolos ke babak penyisihan adalah : The Brown Jacket, Adrian Maranatha, Daud Brian, Antonius Pio Samuel, Fonti, John J Start, Jafeto Kristian, Stefano Sanjaya, Sunday with Danis, D’Sion, Eka Gunawan, Stefen Mamile, Andreas Budiman, Sonic Band, Promised Land, The City Lights, Heri Daniel, AFG and Friends, Lagie, XO Youth, Youth Coast, H2DL, Samuel Pratama, Ardi Teguh dan Misael Panjaitan.

Para peserta yang masuk babak penyisihan akan memasuki proses seleksi kedalam penjurian. Nantinya babak utama dan pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada 19 Mei 2013. Selain itu akan ada beberapa review mengenai profil dan musik dari para peserta yang telah dibuat oleh redaksi Jawaban.com. Ikuti terus perkembangan terbaru dari IGPL 2013 dengan klik link ini.. God Bless..

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami