Ingin Jadi Stuntman, Pria Ini Malah Jadi Spiderman
Sumber: inilah.com

Nasional / 7 April 2013

Kalangan Sendiri

Ingin Jadi Stuntman, Pria Ini Malah Jadi Spiderman

Lois Official Writer
3393

Pria pemberani ini memang layak dijuluki sebagai Spiderman di Kehidupan Nyata. Pasalnya, dia menampilkan aksi-aksi gila di berbagai tempat dengan ketinggian luar biasa. Tangannya mampu mencekal tepi tembok, seperti Spiderman yang bergantungan di sisi tembok tersebut.

Pria asal Ukraina ini menggunakan identitas “Mustang Wanted” saat melakukan aksi nekadnya. Bukan hanya memanjat ke berbagai lokasi yang sangat tinggi, tapi pria berusia 26 tahun ini memamerkan berbagai fotonya yang sedang bergelantungan di berbagai pinggiran gedung pencakar langit hanya dengan menggunakan tangannya, tanpa peralatan apapun.

Dia mulai menjadi populer di dunia maya setelah mem-posting foto-foto ataupun video dalam situs resmi miliknya. Foto-foto itu diambil dari berbagai gedung pencakar langit, pinggir jembatan yang tinggi, dan berbagai bangunan yang sangat tinggi lainnya, yang kebanyakan berada di Rusia. Sumber mengatakan, pria ini awalnya seorang penasihat hukum sebelum dia memutuskan berpose dalam upayanya menjadi seorang stuntman profesional.

Setidaknya, dia dapat memerankan cerita yang dibuatnya sendiri, yaitu cerita yang dia taruh di situsnya dengan gambar-gambar dirinya tersebut. Suatu usaha yang luar biasa bagi orang yang ingin mencapai apa yang menjadi gairahnya. Melepaskan kedudukan yang sudah mapan dan menggapai sesuatu yang ingin diraihnya.

 

Baca juga :

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami