Taman Yesus di Buenos Aires, Taman Bagi Multi Iman
Sumber: telegraph.co.uk

Internasional / 6 April 2013

Kalangan Sendiri

Taman Yesus di Buenos Aires, Taman Bagi Multi Iman

Lois Official Writer
2835

Sebuah taman berdiri beberapa waktu lalu di Buenos Aires yang dipersembahkan untuk kehidupan Yesus Kristus. Sudah sekitar lima juta orang yang datang berkunjung sejak taman itu berdiri pertama kali tahun 2001, menurut pemilik taman.

Namun, angka ini terus meningkat sejak terpilihnya kardinal asli Argentina yang menduduki jabatan Paus dengan nama Paus Francis, Paus pertama Latin Amerika, yang memberikan berkatnya di dalam taman selama waktunya sebagai Uskup Buenos Aires.

Menurut Direktur Tierra Santa, Maria Fierro yang merupakan pengelola di taman Yesus tersebut, taman ini mengajak para pengunjung kembali ke perjalanan Yesus di masa lampau dan mereka pun terbuka bagi semua pengunjung yang berlatar belakang berbeda. “Taman ini dibuka untuk semua umat percaya, berasal dari berbagai iman dan menciptakan kota Amerika Latin, Yerusalem pada waktu 2000 tahun yang lalu.”

Yesus memang buat semua orang dan bagi siapa saja yang ingin percaya pada-Nya. Yesus menerima siapapun dengan agama apapun. Yesus bukan hanya milik orang Kristen saja, tapi Dia milik semua orang.

 

Baca juga :

Wisatawan Makam Yakobus Makin Meningkat

Manado, Kota Wisata Rohani Bagi Kristen dan Yahudi

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : telegraph.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami