Scanning 3D Perlihatkan Rambut dan Bentuk Muka Janin
Sumber: barcoft.com

Nasional / 5 April 2013

Kalangan Sendiri

Scanning 3D Perlihatkan Rambut dan Bentuk Muka Janin

Lois Official Writer
3704

Teknologi yang semakin canggih mengungkap banyak hal, termasuk di dalamnya bidang kedokteran. Dengan menggunakan teknologi scanning yang tinggi resolusi, kita pun dapat melihat fetus yang ada di rahim seorang ibu. Sebuah perkembangan yang menakjubkan karena ternyata festus tersebut benar-benar bukan sekedar daging yang tidak bernyawa, yang dipercaya oleh pro aborsi sebagai hal yang belum tumbuh sebagai manusia.

Kemajuan teknologi ini membuat orangtua dapat melihat bagaimana anak mereka bahkan ketika mereka belum lahir, sementara dokter pun bisa memperhatikan apakah ada yang janggal dalam perkembangan janin di dalam rahim.

Scan ultrasound tiga dimensi yang hanya ada di UK ini memang sangat mahal tapi level yang dapat dicapai meningkat tajam. Dr. Bernard Benoit, dari Rumah Sakit Princess Grace di Monaco, orang yang memimpin penemuan alat ini, menyatakan bahwa alat ini tersedia sejak tahun lalu.

Janin yang ada di dalam kandungan adalah manusia yang seharusnya tidak dibunuh dengan alasan bahwa mereka bukanlah manusia. Maka dari itu, seringkali musik dapat mempengaruhi perkembangan otak mereka jika didengarkan di atas perut. Sayangi mereka, selamatkan jiwa mereka.

 

Baca juga :

Gadis Pro Life 11 Tahun Menangis Saat Konferensi Partai Demokrat

Janin Hidup di Dalam Bayi Lima Bulan Ini

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : telegraph.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami