Jelang MotoGP 2013, Lorenzo Komentari Kekuatan Rivalnya

Nasional / 1 April 2013

Kalangan Sendiri

Jelang MotoGP 2013, Lorenzo Komentari Kekuatan Rivalnya

Lois Official Writer
4836

MotoGP musim 2013 akan dimulai seminggu lagi, tepatnya pada 7 April mendatang. Balapan uji coba sudah dilakukan dan hasil masing-masing pembalap terlihat. Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo pun tidak menutup mata terhadap kekuatan rivalnya, terutama kekuatan Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez.

Pada musim ujicoba kedua, Lorenzo memimpin jalannya hari pertama di Sirkuit Jerez, pekan lalu. Namun, pada hari kedua dikuasai oleh Rossi, rekan setimnya. Pada ujicoba resmi pertama, Dani Pedrosa yang merupakan pembalap Honda mendominasi pertandingan, sedangkan rekan setim Pedrosa, Marc Marquez bersinar bintangnya dengan tampil impresif di tes Sirkuit Austin, meskipun dia baru bergabung dengan balapan MotoGP.

“Ketiga pembalap itu sangat kuat dengan banyak pengalaman, banyak gelar juara dunia, terutama Rossi yang memiliki sembilan gelar juara dunia dan lebih dari 100 kemenangan,” tutur Lorenzo. “Rossi pembalap yang kuat dan bisa mengubah strategi dengan cepat. Pedrosa sangat cepat. Marquez datang dari kelas Moto2 sebagai juara dunia dan punya banyak tenaga serta agresif,” ujarnya lagi.

Melihat potensi lawan bisa menentukan kemenangan yang akan diraih, namun tetap percaya diri dan percaya pada hasil akhir yang ingin dicapai adalah modal utama. Dalam hidup, kita juga perlu percaya pada Allah. Siapakah yang akan menjadi juara pertandingan yang akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, 7 April mendatang? Kita tunggu hasilnya.

 

Baca juga :

The Doctor Puji Lorenzo Makin Sempurna

Jika Pensiun Nanti, Lorenzo Akan Tinggal di Bali

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Cara Didik Anak Meski Tinggal Berjauhan

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami