Polresta Depok Kerahkan 1.041 Polisi Untuk Amankan Paskah

Polresta Depok Kerahkan 1.041 Polisi Untuk Amankan Paskah

eva Official Writer
2762

Menyambut Paskah yang jatuh pada Jumat besok (29/3), 1.041 personil Polresta Depok akan dikerahkan untuk mengamankan selama pelaksanaan ibadah berlangsung. Menurut Kabag Ops Polresta Depok, jumlah gereja yang akan diamankan ada sebanyak 89 gereja yang akan dimulai sejak malam sebelum Paskah hingga hari Paskah. “Kami sudah siapkan anggota untuk diturunkan dalam rangka pengamanan di sejumlah gereja di Depok, ujarnya pada Rabu kemarin (27/3).

Selain itu, Suratno mengatakan pihaknya telah memplotting petugas yang akan berjaga di sejumlah gereja besar sejak pukul 15.00 WIB besok. Rencananya pihak kepolisian akan menempatkan 20-30 personil di setiap gereja besar. Sementara untuk gereja kecil, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut lagi.

Nantinya personil yang akan disiagakan merupakan gabungan dari beberapa instansi, seperti Polres dan Polsek Depok, TNI, Satpol PP, hingga Dinas Pemadam Kebakaran. Selain itu, bila memungkinkan dan diperlukan tambahan personil, akan ada pasukan cadangan dari TNI dan Polri. Semoga pelaksanaan acara perayaan Paskah dapat berlangsung dengan lancar dan damai.

Baca juga:

Aksi Dukung Pernikahan Sesama Jenis Marak di Facebook

Toilet Pria ini Pakai Sistim Video Game di Inggris

Helikopter Misionaris Ditembak di Papua

Bendera Aceh Terancam Dicabut

Sidney Mohede:Gratitude for Indonesia with Love

Mosaik Cokelat Terbesar Terbesar Dunia Dibangun Untuk Sambut Paskah

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami