Serena Williams Gunakan Sepeda Tembus Kemacetan Ke Pertandingan
Sumber: Mike Ehrmann, Getty Images

Nasional / 25 March 2013

Kalangan Sendiri

Serena Williams Gunakan Sepeda Tembus Kemacetan Ke Pertandingan

Puji Astuti Official Writer
3056

Kemacetan menjadi salah satu masalah utama di kota besar, hal ini juga terjadi di Key Biscayne, Miami, Florida tempat berlangsungnya turnamen tenis Sony Terbuka. Serena Williams yang mengaku bingung cara keluar hotel menuju arena pertandingan akhirnya mendapatkan sebuah solusi sederhana, sepeda.

Awalnya ia meminta mobil golf, namun pihak hotel tempatnya bermalam tidak memilikinya. Sebaliknya pihak hotel menawarinya motor, naun Serena mengaku tidak bisa mengendarai motor.

"Mereka mengatakan, Kami memiliki sepeda. Saya berkata, saya benar-benar jarang bersepeda, tapi saat ini saya akan menggunakannya,"  ungkap Serena.

Akhirnya ia harus berkutat dengan sepeda untuk menembus kemacetan Key Biscayne, namun ternyata ia menikmatinya, "Itu menyenangkan. Itu mungkin salah satu kenangan terbaik yang saya pernah lakukan, naik sepeda ke pertandingan. Itu cukup keren."

Usaha keras Serena menuju lapangan pertandiangan terbayar saat ia akhirnya menumbangkan lawannya Ayumi Morita dalam dua set langsung. Kemenangannya tersebut membuatnya mendapatkan tiket untuk ke babak selanjutnya.

Sepeda menjadi alternatif yang cukup efektif untuk mengatasi kemacetan seperti yang dialami Serena Williams. Selain kendaraan roda dua ini bebas polusi juga dapat membuat penggunanya lebih sehat karena secara otomatis saat bekendara ia sekaligus berolahraga. Yuk budayakan bersepeda supaya sehat dan bebas polusi.

Baca juga artikel lainnya :

Serena Williams Kembali Sabet Gelar Petenis No 1 Dunia

Serena Williams Dikalahkan Petenis 19 Tahun

Rahasia Kemenangan Serena Williams adalah Doa

Disaksikan Jemaat, Pemkab Bekasi Bongkar Gereja HKBP Setu

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Jatuh Bangun Dalam Bisnis, Namun Bebas Dari Hutang!

Sumber : Metrotvnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami