Prediksi Laga Uji Coba Internasional :  Brasil vs Rusia

Nasional / 24 March 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Laga Uji Coba Internasional : Brasil vs Rusia

Budhi Marpaung Official Writer
4239

Menjelang Piala Dunia 2014, setiap negara peserta makin meningkatkan frekuensi pertandingan uji coba. Selain untuk mengukur kekuatan tim nasional, juga untuk melihat pemain-pemain mana yang akan dibawa pada perhelatan sepakbola tingkat dunia tersebut.

Brasil, salah satu tim yang digadang-gadang akan mengangkat trofi Piala Dunia untuk keenam kalinya kembali melakukan laga persahabatan. Setelah beberapa hari lalu melawan Italia, Senin (25/3) dini hari WIB, sellecao akan menghadapi timnas Rusia.

Melihat peta kekuatan kedua tim, Brasil layak lebih diunggulkan. Pasalnya, seluruh pemain yang dibawa oleh pelatih Luis Felipe Scolari memiliki skill yang mumpuni. Bisa dikatakan antara pemain inti dan cadangan mempunyai kualitas yang sama.

Cobalah lihat Neymar, Oscar, Dani Alves, Julio Cesar, seluruh nama yang disebut ini adalah langganan tim inti di masing-masing klub yang dibelanya. Sementara Rusia yang terdiri dari pemain-pemain liga domestik memiliki ketimpangan antara pemain utama dan pengganti.

Namun begitu, semangat sebagai satu tim yang dipunyai Rusia tidak boleh dianggap remeh oleh Brasil. Republik Ceko pernah merasakan pahitnya dihajar oleh tim Beruang Merah. Pada babak grup Piala Eropa 2012, di luar dugaan Igor Akinfeyev dkk menghajar Petr Cech cs dengan skor 4-1.

Bukan tidak mungkin Rusia melakukan hal yang sama di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (25/3) dini hari WIB nanti. Prestise mengalahkan tim asal benua Amerika ini akan menjadi pemompa semangat anak-anak asuh Fabio Capello dalam melakoni pertandingan internasional tahun 2013.

Jawaban sendiri memprediksi kemenangan tipis akan diraih oleh Brasil.

 

Prediksi starting eleven laga persahabatan Brasil vs Rusia :

Brasil : Julio Cesar, Dani Alves, Marcelo, Thiago Silva, David Luiz; Luiz Gustavo, Fernando; Neymar, Oscar, Hulk; Fred.

Rusia : Igor Akinfeev, Alexander Anyukov, Sergey Ignashevich, Vasiliy Berezutskiy, Georgi Shennikov, Alan Dzagoev, Denis Glushakov, Igor Denisov, Vladimir Bystrov, Viktor Faizulin, Aleksandr Kokorin.

 

Baca juga :

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Satpol PP Akhirnya Segel Gereja HKBP Setu

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Cry of the Broken

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami