Presenter Bola Ricky Jo Meninggal di Usia 43

News / 24 March 2013

Kalangan Sendiri

Presenter Bola Ricky Jo Meninggal di Usia 43

Contasia Christie Official Writer
450

Presenter tayangan sepakbola kondang Ricky Jo menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 hari Jumat (22/3) setelah mengalami serangan jantung.

Pria bernama lengkap Ricky Johannes ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dalam perjalanan.

Dalam akun Twitter-nya rekan sesama presenter sepakbola, Tio Nugroho (@t10nugroho) memberikan ucapan belasungkawa, “Telah Meninggal Dunia Ricky Johannes hari ini di RS MMC akibat terkena serangan jantung, RIP Bung Ricky Jo”.

Ricky dikabarkan mengalami sesak saat sedang menyetir. Pria kelahiran 25 September ini tutup usia di umur 43 tahun.

Pemirsa televisi akrab dengan wajah Ricky Jo yang sering muncul dalam tayangan olahraga sepakbola di layar kaca. Belakangan, Ricky Jo juga terlibat aktif dalam organisasi.

Sebelum merambah ke dunia presenter di tahun 1998, Ricky berprofesi sebagai musisi. Ia mengisi posisi vokalis di grup band Emerald. "Awalnya di musik dan ngeband. Enggak tahu kenapa tiba-tiba ada tawaran menjadi presenter bola tahun 1998, setelah itu mulai terus keranjingan sehingga acara yang lain enggak kepegang," ujarnya seperti dikutip dari situs KapanLagi.com pada tahun 2010.

"Saya juga enggak tahu awalnya bisa sampai ke sini. Bahkan orang kini lebih kenal Ricky Jo yang bola dibanding Ricky Jo yang penyanyi. Namun saya pikir semua jalan sudah ditentukan Tuhan. Jadi kapan pun saya disuruh berhenti, saya ikuti seperti rencana-Nya," lanjutnya.

 

Selamat jalan, Bung Ricky.

 

 

Baca juga artikel lainnya:

Longsor Merenggut Nyawa Suami dan Dua Anakku

Kisah Nyata Betco: Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Kisah Nyata Sony: Kutukar Segalanya demi Barang Haram

Tiga Hal Penting untuk Mengalami Sukacita Pernikahan

SOS, Aku Sudah Bosan dengan Pasanganku!

Makanan dalam Perspektif Alkitab

Sumber : berbagai sumber | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami