Pemeran Iblis dalam Mini-seri The Bible Mirip Presiden Obama

Internasional / 19 March 2013

Kalangan Sendiri

Pemeran Iblis dalam Mini-seri The Bible Mirip Presiden Obama

eva Official Writer
5024

Produser mini seri TV populer, The Bible, baru-baru ini mengeluarkan statement bahwa karakter iblis yang dikabarkan sengaja mirip dengan Presiden Barrack Obama adalah bohong.

Mark Burnett dan istrinya, Roma Downey yang merupakan executive produser dan orang yang berada di belakang layar pembuatan mini seri ini, menolak semua tudingan dan klaim dari pihak lain. “Aktor yang memerankan iblis, Mehdi Ouzaani, merupakan aktor Maroko yang sangat diakui kepiawaannya. Sebelumnya, Ouzaani telah bermain di beberapa film seri Alkitab lainnya, termasuk karakter Setan jauh sebelum Barrack Obama terpilih sebagai presiden,” kata Burnett dan Downey.

Selain itu, stasiun TV, History Channel, yang menyiarkan mini seri ini beranggapan bahwa pihak mereka sangat menghormati Presiden Obama dan pemain ataupun karakter yang terlibat dalam pembuatan mini seri tersebut tidak bertujuan untuk menyinggung salah satu pihak manapun.  

“Mark dan Saya tidak bermaksud apa-apa. Kami menghormati dan mengasihi Presiden kami yang juga adalah seorang Kristen. Isu salah di luar sana merupakan gangguan konyol yang mencoba dan mengdiskreditkan keindahan cerita dari Alkitab,” tambah Downey.

Sebelum isu ini ditanggapi oleh pihak manajemen The Bible, telah beredar di Twitter berbagai tanggapan dan kecaman terkait dengan pemeran iblis yang mirip dengan Presiden Barrack Obama. Diantaranya adalah Glenn Beck yang merupakan host radio dan komentator terkenal. Selain itu ada Leah Christie, Matthew Gaudet, dan Brenna Miller.  

Baca juga:

Turis Inggris Lompat dari Jendela di India Untuk Hindari Serangan Seksual

Wanita ini Menikah dengan 5 Saudara Kandung

Terbukti! Micro-Chip, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Afrika Selatan: 28% Siswi Sekolah Positif Positif HIV

Iklan Jihad Diprotes Keras di San Fransisco

Sumber : christianpost/eva
Halaman :
1

Ikuti Kami