Tantowi-Liliyana Pulang Dari Swiss Terbuka Tanpa Gelar

Nasional / 16 March 2013

Kalangan Sendiri

Tantowi-Liliyana Pulang Dari Swiss Terbuka Tanpa Gelar

Puji Astuti Official Writer
2464

Pasangan ganda campuran bulutangkis unggulan Indonesia, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang berhasil lolos ke semi final turnamen Swiss Terbuka setelah menundukkan pasangan Korea Selatan pada akhirnya harus mengakui kemampuan pasangan ganda campuran China.

Ganda campuran yang baru minggu lalu mempertahankan gelar All England ini tidak bisa bertahan saat berhadapan dengan pasangan ganda campuran China, Tang Jinhua-Zhang Nan. Setelah kalah di game pertama dengan poin 17-21, Tantowi dan Liliyana berhasil membalas di set kedua dengan skor 21-19. Namun karena banyak melakukan kesalahan, Tantowi dan Liliyana harus takluk  oleh pasangan peringkat 108 dunia di set ketiga 10-21.  

Kekalahan Tantowi dan Liliyana, diikuti oleh ganda putra Alvent Yulianto Chandra - Markis Kido  yang dikalahkan oleh pasangan unggulan keenam Chai Biao-Hong Wei. Dengan kekalahan ini maka Indonesia sudah tidak memiliki perwakilan lagi dalam turnamen badminton dengan total hadiah 125.000 dolar AS itu.

Kecewa, tentu dirasakan dengan kekalahan Indonesia ini. Namun bukan berarti berputus asa, sebaliknya jadikan sebuah pembelajaran agar dalam pertandingan-pertandingan ke depan dapat melakukan perbaikan. Semangat untuk tim bulutangkis Indonesia!

Baca juga artikel lainnya :

Liliyana dan Tantowi Kembali Rebut Gelar All England

Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Pilihlah Kursus yang Tepat untuk Anak Anda

Email Dari Sahabat : Tulang Yang Patah Kini Telah Tersambung

Sumber : Antaranews.com |
Halaman :
1

Ikuti Kami