Swiss Terbuka, Liliyana Main di Ganda Campuran dan Ganda Putri

Nasional / 14 March 2013

Kalangan Sendiri

Swiss Terbuka, Liliyana Main di Ganda Campuran dan Ganda Putri

Puji Astuti Official Writer
3051

Setelah mempertahankan gelar All England, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tantowi Ahmad dalam partai ganda campuran melaju dengan mulus dalam turnamen badminton Swiss Terbuka Grand Prix Gold, Rabu (13/3) kemarin.

Pasangan Liliyana dan Tantowi berhasil menang dua game langsung atas pasangan Jerman Peter Kaesbauer dan Isabel Herttrich 21-12, 21-17. Selanjutnya mereka akan bertemu pasangan Belanda, Jorritt de Ruiter | Samantha Barning. Jika menang atas pasangan belanda tersebut, maka keduanya akan mendapatkan tike ke perempat final.

Selain bermain di ganda campuran, Liliyana ternyata diturunkan juga di ganda putri berpasangan dengan Meiliana Jauhari. Keduanya langsung lolos ke 16 besar karena pasangan China Bao Yixin / Wang Xiaoli yang seharusnya menjadi lawan mereka mengundurkan diri dari turnamen di Basel, Swiss itu. Liliyana mengaku dirinya tidak memikirkan tentang target pada ganda putri ini.

"Saya main saja fokusnya," demikian ungkap Liliyana.

Utusan Indonesia dalam Swiss Terbuka yang melaju di babak 16 besar ini diantaranya adalah Liliyana/Tantowi pada ganda campuran dan Liliyana/Meiliana di ganda putri, ada pula tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka yang mengalahkan pemain India Saurabh Varma. Sedangkan di tunggal putri, semua pemain Indonesia telah gugur di putaran pertama dan kedua. Semoga saja, atlet Indonesia yang tersisa di Swiss Terbuka ini berhasil meraih gelar juara dan mengharumkan nama bangsa. Maju terus dunia bulutangkis Indonesia..

Baca juga artikel lainnya :

Liliyana dan Tantowi Kembali Rebut Gelar All England

Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Pilihlah Kursus yang Tepat untuk Anak Anda

Email Dari Sahabat : Tulang Yang Patah Kini Telah Tersambung

Sumber : Beritasatu.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami