Preachers'Daughters: Tumbuh Di Lingkungan Religius Tidak Selalu Ilahi

Internasional / 13 March 2013

Kalangan Sendiri

Preachers'Daughters: Tumbuh Di Lingkungan Religius Tidak Selalu Ilahi

eva Official Writer
4032

Salah satu program show terbaru, Preachers’ Daughters, mengungkapkan tentang realitas dan pengakuan mengenai kehidupan masa lalu anak-anak para penginjil besar Amerika. Beberapa diantaranya adalah Pdt Kolby Koloff dan Ken Coleman.  

Taylor Coleman, 18, puteri dari Ken Coleman, mengatakan bahwa karakter dirinya bukan salah satu sosok yang selalu dibicarakan dalam Alkitab, walaupun dia memiliki ayah yang merupakan salah satu pendeta yang radikal. Dia menceritakan bahwa ayahnya pernah menangkap basah dirinya sedang berciuman dengan mantan pacarnya melalui kamera CCTV.

Selain itu, Olivia Perry, 18, puteri dari salah satu pendeta California mengatakan kepada Daily News, bahwa profesi ayahnya sering menjadi tekanan buatnya di gereja, apalagi dia sering menjadi pusat perhatian karena harapan dari keluarganya untuk selalu menjadi sempurna di depan jemaat gereja lainnya. Sehingga hal tersebut kerap membuat dirinya berontak. “Musim panas lalu, saya banyak melakukan pesta dan tidur di mana saja. Saya minum terlalu banyak ketika mengendarai dan mengalami kecelakaan. SIM saya ditahan dan saya hamil. Saya juga tidak tahu siapa ayah dari anak saya, mungkin ada 2 orang,” katanya.

Gadis ketiga mengatakan dia memiliki ayah dan ibu yang merupakan penginjil. Dia merasa hidup dan tumbuh dalam keluarga religius membuat hidupnya seperti di neraka. Hal tersebut terjadi ketika dia dilarang ibunya untuk berkencan dengan pria lain. Selain itu, dia mengaku bahwa dia pernah ingin menjadi bintang porno, namun dia tidak bisa melakukannya.

Tujuan dari acara ini sebagai model pembelajaran bagi anak-anak muda yang merasa tertekan dengan posisi orang tuanya sebagai pelayan mimbar.  Acara yang dikemas dalam bentuk seri dokumentari sepanjang hidup ini akan ditayangkan perdana Selasa ini pukul 10 malam waktu setempat.

Baca juga:

Pendeta ini Rela Jual Jam Tangan demi Tagihan Listrik Gereja

Unik, Kapel dari Tangki di Ukraina

Gereja Meksiko Terapkan Sistem Keamanan Lampu Lalu Lintas

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami