Kesal dengan Fergie, Ronaldo Doakan MU Selalu Kalah

Nasional / 9 March 2013

Kalangan Sendiri

Kesal dengan Fergie, Ronaldo Doakan MU Selalu Kalah

daniel.tanamal Official Writer
2957

Begitu tersinggungnya mantan penyerang Real Madrid dan tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima terhadap pernyataan dari Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, membuat pemain yang tenar deng potongan rambut “kuncung-nya” itu mendoakan agar Manchester United (MU) selalu kalah.

Sebelumnya, Fergie mengeluarkan pernyataan yang memang menyinggung Ronaldo, ketika dirinya melayani pertanyaan para wartawan pertemuan antara MU dan Real Madrid, Selasa (5/3/2013) lalu. "Jika saya membandingkan Cristiano dengan (Ronaldo) yang gemuk, dan tua, maka Cristiano lebih baik. Ia (Cristiano) seorang atlet papan atas. Ia tidak pernah melewatkan permainan, memiliki fisik yang fantastis, dua kaki yang hebat, kecepatan, dan bagus di udara," ujar Fergie saat itu.

Maka ketika Madrid berhasil mengalahkan MU 2-1 di Old Trafford, legenda Brasil berjuluk The Phenomenon ini langsung menyerang balik Fergie. "Real Madrid membuatnya diam untuk saya. Ia harus menunjukkan rasa hormat. Ini (pernyataannya) bukan sesuatu yang layak disampaikan oleh seorang bergelar 'Sir'. Seorang profesional dengan pengalaman bertahun-tahun sepertinya tidak seharusnya berkata sangat tidak sopan, Saya tidak punya apa-apa lagi yang harus diutarakan kepadanya, kecuali bahwa saya berharap timnya selalu kalah," ungkap Ronaldo.

 


Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami