All England : Tunggal Putri Indonesia Lindaweni Kalahkan Atlet Unggulan China

Nasional / 7 March 2013

Kalangan Sendiri

All England : Tunggal Putri Indonesia Lindaweni Kalahkan Atlet Unggulan China

Puji Astuti Official Writer
4631

Dalam pertandiangan putaran pertama turnamen bulutangkis All England 2013, semangat atlet Indonesia terdongkrak dengan kejutan yang diberikan oleh pemain tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri yang berhasil menaklukan pemain peringkat tiga dunia asal China, Wang Yihan pada Rabu (6/3) lalu.

"Saya tidak menyangka bisa menang dari dia dua gim langsung. Hari ini saya bermain lebih safe," demikian pernyatan Lindaweni yang dirilis oleh situs resmi PB PBSI.

Kemampuan Lindaweni untuk mengendalikan permainan membuatnya mampu mengalahkan Yihan dengan skor 21-12, 21-19. Permainan yang berlangsung selama 40 menit itu cukup menegangkan karena di set kedua Yihan berusaha mengubah strategi permainanna dan melakukan serangan yang cepat.

Pada hari ini, Lindawati rencananya akan bertanding melawan pemain peringkat 11 Thailand Porntip Buranaprasertsuk. Walau telah berhasil mengalahkan Yihan, namun Lindaweni tidak bisa memandang enteng Porntip karena secara rekor pertandingan, Porntip unggul 2-0 atas Lindaweni. Semoga berhasil untuk Lindaweni dan seluruh tim Indonesia yang berlaga di All England. Keberhasilan mereka adalah kebanggaan bangsa Indonesia.

Baca juga artikel lainnya :

Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Fakta Unik Seputar Hugo Chavez

Meliburkan Diri Dari Tuhan

Tiga Hal Penting Untuk Mengalami Sukacita Pernikahan

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami