Anas Siap Digantung di Monas, Kalau Bambang Soesetyo Mau Ditembak Mati

Nasional / 4 March 2013

Kalangan Sendiri

Anas Siap Digantung di Monas, Kalau Bambang Soesetyo Mau Ditembak Mati

Puji Astuti Official Writer
6745

Jika dulu Anas Urbaningrum pernah berseloroh jika dirinya korupsi satu rupiah saja boleh digantung di Monas, kini Bambang Soesetyo, politisi dari Partai Golkar tersebut menyatakan siap ditembak mati jika terbukti melakukan hal tidak terpuji.

"Bersama ini saya tegaskan, berita tersebut tidak benar. Saya pribadi siap. Jangankan dipenjara. Ditembak matipun akan saya hadapi jika saya melakukan hal yang tidak terpuji itu. Dan saya tidak akan pernah bungkam menyuarakan kebenaran,"  demikian ungkap Bambang, di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Senin (4/3).

Pernyataan anggota Komisi III DPR RI tersebut terkait tuduhan bahwa dirinya menerima uang sebesar 1 miliar rupiah dari kasus pengadaan Simulator SIM. Dirinya menyayangkan pemberitaan tersebut hanya berdasarkan keterangan satu pihak, yaitu keterangan saksi yang saat ini masih dalam pemeriksaan dan masih perlu dibuktikan kebenarannya di pengadilan. Selain Bambang, sejumlah anggota Komisi III DPR juga disebut menerima dana terkait kasus simulator SIM tersebut. Bambang menilai, apa yang terjadi adalah bentuk pembunuhan karakter.

Membuktikan integritas tidak cukup diperkataan, terlebih ketika menghadapi masalah hukum, semuanya harus memiliki bukti yang kuat. Untuk itulah setiap orang perlu menjaga integritas hidupnya, baik itu politisi maupun masyarakat umum, sehingga ketika ujian datang, tidak perlu takut atau kuatir karena pada akhirnya kebenaran pasti terungkap.

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami