Demi NASCAR, Wanita Ini Jadi Model Foto Majalah Dewasa

Nasional / 4 March 2013

Kalangan Sendiri

Demi NASCAR, Wanita Ini Jadi Model Foto Majalah Dewasa

Lois Official Writer
8401

Wanita cantik yang bernama Maryeve Dufault ini rela melakukan segala cara untuk bisa beradu di lintasan National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR), balapan yang dimotori oleh Bill France Sr pada 1947, balapan terbesar di Amerika. Dia pun memenuhi cita-citanya sebagai pembalap dengan menjadi model.

“Saya bukan berasal dari keluarga yang sanggup membelikan peralatan canggih. Jadi, ketika wanita lain membeli pakaian dari penghasilannya, saya memilih membeli ban mobil untuk balapan,” ujar Dafault. Wanita 31 tahun ini menjadi foto model majalah pria pria dewasa untuk membiayai segala kebutuhannya sebagai pembalap.

Dufault mengaku sudah akrab dengan dunia balap dari kecil. Dia belajar mengendari motocross sejak usia 4 tahun dan berhenti pada usia 9 tahun setelah mengalami patah kedua lengan. Namun hal itu tidak membuatnya kapok. Wanita berdarah campuran Kanada-Perancis ini beralih ke balapan kendaraan roda empat, karting. Pada 2010, dia pun memulai debut di NASCAR.

Ketika hobi sudah menjadi suatu gaya hidup, maka biasanya orang rela mengorbankan hal lainnya. Ada orang yang bisa menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan, namun ada juga orang yang mencari sumber penghasilan untuk melakukan hobi mereka seperti yang dilakukan Dufault. Yang terpenting, lakukan hobi yang positif dan jadilah ahli di dalamnya.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Berbagai Efek Buruk Minuman Soda Bagi Keindahan Tubuh

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami