Dicari Suami Istri ke Mars, Terima Tantangan Ini?

Nasional / 4 March 2013

Kalangan Sendiri

Dicari Suami Istri ke Mars, Terima Tantangan Ini?

Lois Official Writer
3462

Ada yang ingin ke Mars, terutama jika Anda suami istri? Jika benar begitu, maka Anda bisa melamar ke Dennis Tito. Organisasi nirlaba yang dipimpinnya itu mencari relawan yang ingin terbang ke Mars dan kembali lagi dalam waktu 501 hari lamanya. Misi yang diperkirakan mengeluarkan biaya US$ 1 miliar ini akan dibiayai donasi dan sponsor.

Adapun Dennis Tito sendiri akan mengeluarkan biaya US$20 juta untuk dana pengembangan sistem penunjang kehidupan dan beberapa teknologi kritis lainnya. Perjalanan ini akan melakukan perjalanan keliling Planet Mars sejauh 241 kilometer di atas permukaan planet sebelum kembali ke bumi.

Perjalanan yang rencananya akan diluncurkan pada 5 Januari 2018 ini benar-benar memerlukan nyali dua orang berani mati, dimana keduanya harus hidup di dalam ruangan berukuran 17 meter kubik sehingga diharapkan suami istri dan harus siap terisolasi selama nyaris dua tahun. Kapsul ini akan ditunjang sistem penunjang kehidupan yang sama dengan yang digunakan NASA seperti sistem daur ulang udara, air, urin, dan buangan tubuh lainnya.

Apakah ada yang berminat untuk mengikuti perjalanan ke Mars ini? Satu hal yang pasti, pengalaman ini akan menjadi pengalaman unik dan takkan terlupakan. Tidak semua suami istri bisa ke Mars dan merasakannya.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Berbagai Efek Buruk Minuman Soda Bagi Keindahan Tubuh

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami