Hasil Uji Coba Resmi Kedua MotoGP, Rossi Posisi Empat

Nasional / 1 March 2013

Kalangan Sendiri

Hasil Uji Coba Resmi Kedua MotoGP, Rossi Posisi Empat

Lois Official Writer
2979

Pada ujicoba resmi MotoGP bagian kedua, Kamis (28/2), Rossi menutup balapan dengan berada di posisi keempat.  Pembalap Yamaha ini berada di belakang Dani Pedrosa Marck Marquez, dan Jorge Lorenzo. Meski catatan waktunya hanya terpaut 0,500 detik dengan Pedrosa, ia mengaku harus bekerja keras untuk bisa menembus posisi tiga besar pada musim MotoGP 2013 mendatang.

“Dua pembalap Honda sangat cepat, dan Lorenzo tampil impresif. Bagi saya, melawan ketiga pembalap itu harus mengeluarkan usaha maksimal, dan mungkin lebih,” jelas pembalap dengan julukan The Doctor ini melalui situs resmi Madrid.

Keluhan yang dikeluarkan Rossi adalah performa motor yang dipakainya. “Keseimbangan motor tidak terlalu buruk, tapi kami masih sedikit kesulitan. Hal itu membuat kami sedikit lambat. Tapi, pada akhirnya kami mampu memperbaiki catatan waktu dan tetap di posisi empat, tidak terlalu jauh dari Lorenzo,” jelasnya.

Adapun tes resmi MotoGP selanjutnya dijadwalkan akan berlangsung pada 12-14 Maret 2013 di Austin. Mungkin saat itu mesin yang dipakai Rossi sudah lebih baik dan performa tiap orang memuaskan.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Berbagai Efek Buruk Minuman Soda Bagi Keindahan Tubuh

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami