Mancini Dedikasikan Kemenangan Atas Chelsea Bagi Paus Benediktus

Nasional / 25 February 2013

Kalangan Sendiri

Mancini Dedikasikan Kemenangan Atas Chelsea Bagi Paus Benediktus

Puji Astuti Official Writer
3105

Kemenangan atas Chelsea 2-0 pada Minggu (24/2) lalu di dedikasikan oleh pelatih Manchester City, Roberto Mancini kepada Paus Benediktus XVI yang menyatakan pengunduran diri pada minggu lalu. Mancini memang dikenal sebagai seorang penganut Katolik yang taat dan sangat religius.

Dalam konfrensi pers Mancini berucap, "Satu hal saya ingin katakan dulu adalah minggu ini merupakan Minggu terakhir bagi Paus kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukannya selama delapan tahun."

Selain itu Roberto Mancini juga berharap intervensi ilahi agar timnya bisa meraih gelar tahun ini. Dengan ketertinggalan 12 poin dari rival sekotanya, Manchester United, maka menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi City untuk bisa mempertahankan gelar EPL (English Premier League).

"Bagi kami saat ini tidak penting untuk melihat tabel (poin-red), hanya terus bekerja seperti saat ini, bermain baik dan terus melakukan perbaikan, dan mungkin baru melihat tabel kembali sebulan kemudian atau 40 hari. Sepakbola baru berakhir ketika semuanya selesai, menit terakhir dari pertandingan terakhir," demikian tegasnya.

Mancini berharap kemenangan malam itu bisa meningkatkan mentalitas pemain yang ia latih, sambil terus berharap kerja keras mereka mendapat bantuan Tuhan dan mukjizat bisa terjadi membawa mereka kepada kemenangan. Namun apakah hal ini akan terjadi? Pastikan Anda terus memantau perkembangan Liga Inggris di Sport.jawaban.com.

Baca juga artikel lainnya :

Pengampunan Berguna Bagi Kebaikan Kita Sendiri

Hargailah Anak-Anak Anda

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat !

Jessica Chastain: Oscar Tahun Ini Terasa Pahit

Sumber : The Sun | Bola.net | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami