Petenis Sharapova Promosikan Candi Borobudur di Rusia

Nasional / 22 February 2013

Kalangan Sendiri

Petenis Sharapova Promosikan Candi Borobudur di Rusia

Lois Official Writer
3102

Petenis asal Rusia yang bernama Maria Sharapova ini tampil sebagai model sampul majalah wisata Rusia, Conde Nast Traveler edisi Maret 2013. Uniknya, petenis ini mempromosikan Candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Kemudian, Sharapova pun mempublikasikan foto-fotonya tersebut dalam akun Facebook miliknya.

Dalam sampul majalah itu, petenis 25 tahun ini berpose mengenakan gaun etnik, dengan latar belakang Candi Borobudur. “Saya tampil di sampul majalah Conde Nast, Rusia dengan foto-foto dari Pulau Jawa, Indonesia. Saya harap Anda bisa berkunjung ke sana. Sebuah tempat spesial dengan aneka kebudayaan, pengalaman spiritual dan orang-orang yang ramah,” tulis Sharapova di FB-nya tersebut.

Ada juga foto lain dimana Sharapova sedang bersandar di tembok dengan mengenakan pakaian santai. Di sampingnya terlihat seorang pria berblangkon sedang menabuh gamelan. “Ini foto favoritku di majalah Conde Nast. Saya suka pakaian yang saya pakai. Ini akan saya gunakan dalam kehidupan sehari-hari,” tulisnya di bawah foto tersebut.

Sebagai bangsa dengan kebudayaan yang begitu banyak, itulah kebanggaan kita ketika budaya tersebut diperkenalkan kepada masyarakat dunia. Kita berharap pariwisata di negara kita dapat lebih maju lagi dan makin menarik minat pengunjung. 

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (3-Tamat)

Masih Kecil Suka Bohong, Didik Anak dengan Kasih

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Resep Lain dari Pempek : Pempek Panggang

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami