Justin Bieber Promokan Buku Baru Pendetanya di Instagram

Internasional / 21 February 2013

Kalangan Sendiri

Justin Bieber Promokan Buku Baru Pendetanya di Instagram

Puji Astuti Official Writer
3572

Pada Selasa (19/2) lalu, penyanyi muda Justin Bieber berceloteh tentang buku baru pendetanya, Judah Smith melalui akun Instagramnya. Bahkan Bieber mengaku bangga dengan sang pendeta yang dianggapnya sebagai pembicara terbaik di generasinya.

“So proud of my pastor. This book comes out on the 26th. Judah is the best speaker of our generation. Read this book [you] won't regret it,” demikian tulis artis berusia 18 tahun itu.

Buku yang Bieber maksud adalah yang berjudul “Jesus Is: Find New Way to Be Human”, sekalipun buku tersebut baru dijual secara resmi melalui Amazon.com pada tanggal 26 Februari nanti, namun sudah bisa mulai dipesan pada Selasa lalu.

Judah Smith adalah pendeta yang menggembalakan The City Church di Seatle, Amerika bersama istrinya Chelsea Smith. Keduanya kerap terlihat satu frame bersama Justin Bieber baik dalam foto maupun video.

Justin Bieber merupakan salah satu artis muda yang blak-blakan soal imannya kepada Yesus Kristus, ia pernah mengatakan percaya bahwa Yesus telah mati karena dosa-dosanya. Bahkan penyanyi pop asal Kanada ini dikabarkan mengikuti pendalaman Alkitab secara teratur bersama beberapa orang artis lainnya di Berverly Hills.

Sejak tahunlalu, Judah Smith berkotbah di gerejanya secara berseri dengan mengangkat tema “Jesus is…” dan lebih ditegaskan kembali melalui peluncuran bukunya ini yang mengajar jemaat tentang karakter Yesus.

Pihak penerbit, Thomas Nelson menggambarkan isi buku ini dengan kalimat berikut, “Dia menulis seperti seorang teman, menggambarkan pentingnya pesan Kristus kepada pria dan wanita moderen. Buku ini untuk orang baru percaya, untuk pengikut setia, dan untuk mereka yang sekedar penasaran. Judah Smith menunjukkan kepada kita Yesus yang  gagal dilukis dan dijelaskan oleh himne. Dengan semangat, humor dan keyakinan, dia menunjukkan Yesus itu hidup. Yesus itu anugrah. Yesus itu adalah teman Anda. Yesus adalah cara baru dan lebih baik untuk menjadi manusia.”

Judah Smith sendiri telah memimpin The City Church sejak tahun 2009, ketika orangtuanya mengundurkan diri dari kepemimpinan gereja nondenominasi yang telah menarik 6.300 jemaat setia setiap minggunya. Smith juga telah menerbitkan beberapa buku sebelumnya dan menjadi salah satu bacaan best seller Kristiani. 

Baca juga : 

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Kopdar Perdana 2013 JCers  

Kisah Nyata Devina, Gadis Muda yang Minder Karena Fisiknya

Sumber : Christian Post | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami