Prediksi Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Nasional / 19 February 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Liga Champions Arsenal vs Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
2501

Pekan ini adalah pekan yang cukup krusial bagi para peserta liga Champions 2012/2013. Memasuki fase knock-out, semua tim yang lolos dipastikan tidak akan mau terperosok di leg-1 (pertama). Kalah berarti menipiskan peluang melaju ke perempat final.

Prinsip inilah yang sepertinya akan dipegang Arsenal kala menjamu Bayern Munchen di Stadion Emirates Stadium, Rabu (20/2) dini hari WIB nanti. Turun dengan skuad terbaik. The Gunners mengincar 3 poin penuh.

Wilshere, Walcott, Podolski, Cazorla yang sedang dalam kondisi fit akan menjadi andalan Arsene Wenger untuk menghancurkan lini pertahanan Muenchen yang dikomandoi pemain tim nasional Jerman, Philip Lahm. Sebuah tugas cukup berat tentu diusung oleh keempat anak muda ini karena The Bavarians merupakan salah satu tim yang sulit dijebol oleh lawan manapun.

Jika melihat 5 pertandingan terakhir, Bayern Munchen ternyata lebih memiliki keuntungan daripada Arsenal. 5 kali kemenangan berturut-turut di liga domestik sudah tentu menjadi modal berharga bagi Ribery dkk. Sementara, hasil kurang memuaskan justru didapat Sagna cs. Laga terakhir melawan Blackburn Rovers di ajang FA Cup 16 Februari lalu justru berakhir dengan kekalahan.

Berdasarkan faktor-faktor yang sudah dikemukakan di atas maka Jawaban memprediksi Bayern Munchen lah yang akan meraih kemenangan atas Arsenal.

 

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Arsenal (4-2-1-3):

Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen; Arteta, Ramsey; Wilshere; Walcott, Podolski, Cazorla

Bayern Munich (4-2-3-1):

Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic


Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami