Mantan PSK Jadi Konselor Anti Selingkuh

Mantan PSK Jadi Konselor Anti Selingkuh

Lois Official Writer
3403

Seorang wanita mantan PSK (Pekerja Seksual Komersil) beralih profesi sebagai pelatih kencan, pakar perselingkuhan, serta penulis buku. Dia meninggalkan dunia malam yang telah digelutinya selama 9 tahun tersebut dan memilih jalan yang lebih menguntungkan.

Seringkali para wanita lega bahwa para suami tidak melulu meminta hubungan intim meskipun si suami sebenarnya menginginkan. Namun menurutnya, para istri harus waspada ketika suami tidak lagi banyak menginginkan hubungan seks di rumah, ini pertanda bahwa dia bisa jadi mendapatkannya di luar rumah. Para wanita, harus bisa mencegah hal ini terjadi.

Dia juga membeberkan dari 900 pria yang telah menjadi pelanggannya, 60% di antaranya adalah pria yang telah memiliki istri atau pasangan, seperti dirilis geniusbeauty.com. Hal ini menunjukkan bahwa laki-laki memiliki beberapa alasan berselingkuh.

Selain karena bakat alami, menurutnya beberapa faktor terbesar lainnya yaitu mencari sensasi, menantang agar ketahuan, dan tidak mendapatkan kepuasan dari pasangan resminya. Selain itu, mereka tidak percaya diri ketika berbicara terus terang keinginannya dengan pasangan. Biasanya mereka takut istri marah atau menolak karena mungkin lelah. Mereka juga takut tidak bisa memuaskan pasangan.

Karena itu, Dakin berharap pengalamannya selama sembilan tahun bisa membantu para wanita memecahkan masalah rumah tangga dan mempertahankan hubungan mereka. Ketika seseorang bertekad untuk berubah dan mengubah hidupnya menjadi sesuatu hal yang baik, maka diapun dapat menjadi berkat bagi orang sekitarnya. Kadang pengalaman yang buruk adalah guru yang baik.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (2)

Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak 

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Ini Dia Resep Pempek Adaan

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami