Inilah yang Buat Jokowi Akan Hentikan Subsidi di Rusun Marunda

Nasional / 17 February 2013

Kalangan Sendiri

Inilah yang Buat Jokowi Akan Hentikan Subsidi di Rusun Marunda

Budhi Marpaung Official Writer
2595

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyetop subsidi berupa penyediaan makan dan angkutan setiap harinya secara gratis kepada warga Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara.

Ketika ditanya wartawan mengenai kapan waktu pemberlakuan penyetopan subsidi, mantan Walikota Solo ini hanya menjawab singkat.

"Ya sedikit demi sedikit lah kalau kita rasa mereka sudah siap, ya dilepas," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Jumat (15/2).

Jokowi memandang penyetopan subsidi perlu direalisasikan agar warga Rusun Marunda tidak menjadi ketergantungan terhadap Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. "Jangan sampai ada ketergantungan. Ya kita lihat lapangan lah," ucapnya.

Sebagai masyarakat, kita harus percaya bahwa Jokowi maupun wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memikirkan apa yang terbaik bagi orang-orang yang berada dalam wilayah pimpinannya. Hasil kerja beberapa bulan kemarin menjadi bukti bahwa mereka sungguh-sungguh ingin membawa perubahan positif ke dalam provinsi yang sebentar lagi berusia 486 tahun ini.

Jadi, jangan kuatir bahwa Jokowi-Ahok akan tidak pro-rakyat lagi. Mereka pasti tetap pada pendiriannya yakni berpihak pada rakyat kecil.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami