Konsumsi Makanan Sehat Ini Untuk Pembangkit Gairah

Marriage / 15 February 2013

Kalangan Sendiri

Konsumsi Makanan Sehat Ini Untuk Pembangkit Gairah

daniel.tanamal Official Writer
3610

Malam Valentine memang telah usai, namun dampak dari hari tersebut mungkin bisa anda rasakan saat ini. Mungkin saja anda baru mendapat kado spesial dari istri atau suami anda. Namun tetap harus diingat bahwa kehidupan ranjang anda juga harus dikontrol.

Nah, agar gairah anda terjaga dan kembali menyala bersama pasangan, konsumsilah beberapa bahan makanan dibawah ini seperti dilansir Health Me Up (14/02).

Asparagus
Sayuran hijau ajaib ini bisa diolah menjadi makanan pembuka, seperti sup yang disajikan selagi hangat. Asparagus bukan cuma nikmat, tetapi juga punya khasiat membangkitkan gairah seksual.

Kurma
Buah dengan rasa manis ini biasanya identik dengan bulan Ramadan. Tetapi tidak ada salahnya makan kurma di Hari Valentine untuk menikmati seks yang lebih menyenangkan malam ini.

Telur
Di balik cangkangnya, telur bukan cuma kaya akan nutrisi dan punya rasa lezat, tetapi juga khasiatnya dalam meningkatkan libido. Telur pun mudah diolah dan dinikmati dalam berbagai jenis masakan.

Buah ara
Rasa manis campur asam adalah ciri khas dari buah ara. Buah yang satu ini juga cocok dikonsumsi jika Anda berniat membangkitkan gairah seksual bersama pasangan.

Mustard
Beberapa orang menggunakan saus mustard untuk taburan salad. Jika Anda kerap menggunakan mayonnaise, coba ubah dulu saus salad dengan mustard agar libido semakin meningkat.

Cokelat
Siapa yang tidak suka cokelat? Selain rasanya enak dan bikin ketagihan, Anda bisa menikmati cokelat bersama pasangan jika ingin membangkitkan gairah seksual.

Pisang
Berikutnya ada pisang. Dilihat dari bentuknya, Anda pasti sudah bergairah. Selain punya rasa lembut dan bernutrisi tinggi, pisang terbukti punya enzim yang mampu meningkatkan performa pria di atas ranjang.

Kenari
Terakhir, ada kenari yang bisa dijadikan camilan sebelum Anda bercinta bersama pasangan. Sebab kacang kenari adalah salah satu makanan pembangkit gairah seks yang bisa membuat aktivitas intim Anda semakin dahsyat.

 


Sumber : Health Me Up
Halaman :
1

Ikuti Kami