Pasangan Jokowi - Iriana Tak Rayakan Valentine

Nasional / 15 February 2013

Kalangan Sendiri

Pasangan Jokowi - Iriana Tak Rayakan Valentine

Zee Official Writer
2939

Ketika ditanya mengenai perayaan Valentine, istri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Iriana Widodo tertawa dan mengaku tidak mengerti arti Valentine.

"Enggak ada jawaban, aku enggak tahu arti valentine-valentine-an," kata Iriana, Kamis (14/2/2013).

Iriana bahkan mengaku bahwa ia tidak mengerti makna bunga dan coklat di hari kasih sayang tersebut. Ia nengaku tidak diyan cokelat.

"Cokelat itu hubungannya apa? Aku ora doyan cokelat. Kalau bunga kan di halaman sudah banyak," kata Iriana, bercanda.

Iriana mengatakan bahwa ia hanya tahu mengurus anak-anak dan suaminya, juga menemani Gubernur DKi Jakarta tersebut blusukan. Ia sebagai Ketua Tim Penggerak PKK DKi Jakarta bersama istri Menteri BUMN Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri, telah memberikan bantuan kepada warga di sana.

Iriana juga menyebutkan bahwa ia juga yang menyiapkan ramuan sehat kacang hijau campur temulawak untuk Jokowi agar suaminya itu selalu fit dalam blusukan-nya. Bagi Iriana semua itulah yang semakin mendekatkan mereka berdua.

Resep terakhir yang diberikan Irina untuk menjaa keawetan rumah tangga adalah komunikasi, "Yang penting komunikasinya dan tidak ada rahasia satu sama lain."

Sebagai hari kasih sayang, Valentine memang selalu dianggap spesial bagi kebanyakan pasangan. Valentine memang spesial, namun bukan berarti menunjukkan kepedulian dan rasa cinta hanya bisa dilakukan pada hari tersebut. Menjaga sebuah hubungan merupakan sesuatu yang harus dilakukan setiap hari, Karena itulah pepatah mengatakan bahwa sudah ssemestinya kita menganggap setiap hari adalah hari Valentine – everyday is Valentine’s Day!


Baca juga artikel lainnya:

Rayakan Valentine Bersama 5 Film Romantis Ini

Rayakan Valentine Bersama Pacar Tanpa Kuras Kantong

Prostitusi Online Karena Ekonomi Pas-pasan

Sumber : kompas.com/ Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami