Agen Real Estate Beri Perlakuan Khusus Bagi Gereja

Internasional / 15 February 2013

Kalangan Sendiri

Agen Real Estate Beri Perlakuan Khusus Bagi Gereja

Yenny Kartika Official Writer
2775

Eric Knowles dan Rob Fletcher baru saja direkrut oleh perusahaan real estate komersial Cushman & Wakefield. Mereka berdua dipercaya untuk khusus melayani institusi nirlaba berbasis keagamaan.

“Sebagian besar fokus tugas kami adalah memberikan penyuluhan dan nasihat kepada para pemimpin gereja tentang bagaimana membuat keputusan yang berkaitan dengan fasilitas bangunan mereka,” jelas Knowles kepada The Christian Post.

Penganut Kristen injili ini yakin bahwa dirinya dipanggil Tuhan untuk melayani organisasi nirlaba—termasuk gereja, yang selama ini kebutuhannya kurang terlayani dengan baik.

Para pendeta, menurut Knowles, akan lebih beruntung jika dapat bekerjasama dengan agen real estate yang berlandaskan kekristenan.

Cushman & Wakefield adalah satu-satunya perusahaan real estate yang menyediakan fasilitas keagamaan sehingga gereja-gereja akan sangat cocok jika bekerjasama dengannya.

Kebanyakan agen properti kurang tertarik menjual properti berbau gereja karena mereka baru bisa memperoleh komisinya setelah transaksi selesai, padahal transaksi tersebut umumnya baru tuntas setelah bertahun-tahun. Sementara itu, Knowles memiliki komitmen tersendiri untuk fokus melayani gereja dengan efisien, dan memang tidak berencana untuk menuai keuntungan dengan cepat.

“Saya memiliki keyakinan yang teguh bahwa Tuhan selalu mengurus kebutuhan kami. Jadi ketika kami hendak melakukan hal yang benar dan melayani para pelanggan, kebutuhan kami akan terurus,” tegas Knowles.

 

Baca juga artikel lainnya:

Jokowi: 6 Bulan Gak Ada Perubahan, Saya Ganti

Makanan yang Berkasiat Hilangkan Bau Badan

THE IMPOSSIBLE, Kisah Duka Tsunami 2004

Sumber : The Christian Post | Yenny K
Halaman :
1

Ikuti Kami