Menpora Uji Cinta PSSI-KPSI Pada Indonesia

Nasional / 11 February 2013

Kalangan Sendiri

Menpora Uji Cinta PSSI-KPSI Pada Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
2234

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menegaskan akan tetap mengambil alih tim nasional. Keseriusan ini pun ditindaklanjutinya dengan meminta kubu Komite Penyelamatan Sepakbola Indonesia (KPSI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) agar mengizinkan para pemain di bawah masing-masing organisasi untuk ikut ke dalam tim yang dibentuk Kemenpora.

"Teman-teman ISL sudah bersedia mengirim pemainnya asal negara ikut ambil bagian. Sekarang tinggal PSSI dari Bapak Djohar, rela tidak kalau negara akan ikut ambil bagian?" kata Roy.

Lebih lanjut Roy menyatakan supaya kedua kubu yang bertikai diharapkan mampu menahan ego masing-masing demi kepentingan negara. "Nanti kita akan lihat siapa yang lebih cinta Merah Putih. Yaitu yang mengijinkan tim ini dibentuk," tegasnya.

Roy Suryo mengaku bahwa timnas yang dilatih oleh Nil Maizar sudah baik, hanya saja itu tidak membuatnya puas.

"Yang sebelumnya itu tetap bagus, kita kalah terhormat dari Irak. Tetapi kita jangan sampai terus menerus hanya main dan kalah," ucapnya.

Jika penyatuan ini terealisasi maka rencananya timnas baru yang terbentuk akan diturunkan pada saat laga kedua Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi 22 Maret 2013.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Life Goes On  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Sumber : bolanet.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami